Fuji An Ditegur Sombong Saat Liburan Di Luar Negeri, Gini Bentuk Dukungan Dari Ria Ricis

Fuji An Ditegur Sombong Saat Liburan Di Luar Negeri, Gini Bentuk Dukungan Dari Ria Ricis

Fuji An belakangan kembali jadi perhatian setelah beredar tudingan dirinya bersikap sombong. Hal ini bermula dari viralnya video yang menunjukkan Fuji saat ditegur oleh seseorang yang diduga penggemar. 

Namun fans tersebut mengingatkan agar selebgram bernama asli Fujianti Utami Putri itu tidak sombong. Peristiwa ini terjadi saat Fuji bersama rombongan sedang berada di sebuah restoran di Eropa.

Dalam video itu, awalnya Fuji An terlihat ikut antrian namun sibuk dengan ponselnya. Dia kemudian disapa seseorang dan sempat memberikan balasan singkat sebelum akhirnya kembali fokus pada layar ponselnya.

Video Saat Fuji An Ditegur Sombong (TikTok)

Sikap Fuji An ini pun membuat seseorang memberikan teguran. Dia meminta adik dari Fadly Faisal itu untuk tersenyum. "Fuji enggak boleh sombong ya, harus senyum dong," tegur seorang wanita.

Mendengar teguran tersebut, Fuji An buru-buru minta maaf dan menjelaskan kalau dirinya sedang berada di sambungan telepon. "Maaf ya, lagi teleponan ini," balas Fujianti Utami kepada wanita tersebut.

Video ini pun ramai dibagikan ulang di TikTok. Banyak orang yang ikut memberikan komentar, salah satunya Ria Ricis. YouTuber 28 tahun itu ikut pasang badan dan memberikan pembalaan untuk Fuji An.

Ricis merasa heran dengan sikap wanita yang menegur Fuji. Menurutnya, Fuji sudah membalas sapaan orang itu. "Gampang banget judge orang sombong itu udh disambut halo. Mau diapain lagi," kata Ria Ricis.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"