Perseteruan dengan Atta Halilintar Belum Usai, Beredar Video dan Foto Syur Bebby Fey

Perseteruan dengan Atta Halilintar Belum Usai, Beredar Video dan Foto Syur Bebby Fey

Bebby Fey kembali viral setelah video panasnya tersebar di Instagram. Dalam video tersebut tampak Bebby mengenakan pakaian super seksi dan sedang bersama seorang pria. Belum diketahui identitas pria tersebut. Dalam video tersebut tambah mereka berdua sedang berada di kelab malam.

Bebby Fey sering menggunakan baju seksi (Instagram @bebby.fey_history)

Dalam video singkat itu tampak seorang pria yang bebas memeluk dan menciumi dada Bebby. Tidak terlihat risih atau menolak, Febby justru menikmati aksi pria tersebut.

Skandalnya dengan YouTuber Atta Halilintar masih belum usai, kini  nama Bebby Fey kembali menjadi kontroversi di dunia maya.

Tidak hanya video mesum, Bebby juga mengunggah foto syur tanpa busana di akun instagramnya. Siapa saja bisa melihat foto tersebut di akun @bebby.fey_history.

Bebby Fey pernah mengunggah foto tanpa busana (Instagram @bebby.fey_history)

Postingan tersebut sontak mendapat banyak komentar dari follower laki-laki. Dalam foto itu tampak Beby Fey berpose tanpa menggunakan busana apapun.

Padahal kasusnya dengan Atta masih belum selesai. Justru semakin memanas. Bebby meceritakan bagaimana Atta membuatnya mau melakukan hubungan seksual.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"