Viral Seorang Guru Bahasa Indonesia Melakukan Adegan Mesum dengan Siswinya Sendiri

Viral Seorang Guru Bahasa Indonesia Melakukan Adegan Mesum dengan Siswinya Sendiri

Saat ini, beredar video adegan mesum yang dilakukan oleh seorang guru di salah satu MAN Kabupaten Gorontalo, dengan salah satu siswinya. Video mereka pun tersebar di media sosial X hingga trending.

Dari video yang tersebar, tampak keduanya sedang berada di sebuah ruangan. Sang guru pun langsung melakukan adegan mesum dengan siswinya yang masih mengenakan seragam.

Dari info yang beredar, muncul biodata sang siswi yang bernama  Pa**a P***iwi To***. Remaja di bawah umur tersebut diduga sebagai salah satu pelaku video mesum bersama oknum guru.

Viral seorang guru MAN beradegan mesum dengan siswinya sendiri (via x)

Diketahui pula jika siswi tersebut merupakan siswi yang berprestasi. Bahkan ia menjabat sebagai Ketua OSIS. Menurut laman Gopos.id, oknum guru dengan inisial DH yang mengajar bahasa indoensia. Dan dari alporan Kapolres Gorontalo AKBP Deddy Herman, keduanya mempunyai hubungan spesial sejak 2022.

Oknum guru tersebut juga pernah mengaku bila ia pernah melakukan hubungan badan di ruang guru pada tahun 2023. Siswi perempuan itu dipaksa DH untuk melakukan hubungan badan. "Tapi, karena bujuk rayu maka hubungan ini terus berlanjut," ungkap Deddy.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"