Pernikahan Ketiga Mantan Suami Laudya Cynthia Bella Dikabarkan Retak, Istri Engku Emran Singgung Soal Jodoh Dan Maut

Pernikahan Ketiga Mantan Suami Laudya Cynthia Bella Dikabarkan Retak, Istri Engku Emran Singgung Soal Jodoh Dan Maut

Setelah bercerai dari Laudya Cynthia Bella , Engku Emran  memutuskan untuk menikah ketiga kalinya dengan seorang pengusaha bernama Noor Nabila . Pernikahan Emran dan Nabila berlangsung sederhana dengan dihadiri keluarga dan kerabat pada 19 Maret 2021.

Tapi baru satu tahun berjalan, pernikahan Engku Emran ini dikabarkan retak. Isu ini mencuat lantaran keduanya sudah jarang memajang foto kebersamaan di media sosial masing-masing. Seiring dengan hebohnya pemberitaan ini, Noor Nabila akhirnya angkat bicara.

Foto: Bella - Emran - Nabila (Pikiran Rakyat)

Wanita 37 tahun itu membantah tuduhan tersebut. Nabila mengaku dirinya hanya mengikuti sang suami yang tidak suka publikasi. Selain itu, Noor Nabila dan Engku Emran memilih untuk lebih menjaga privasi terlebih mengingat ini merupakan pernikahan ketiga bagi mereka berdua.

“Suamiku adalah orang yang jarang membagikan informasi pribadi di media sosial, secara tidak langsung aku juga mengikuti sikapnya. Ketika kamu mendapatkan suami yang suka berbagi, kamu juga akan sama. Aku dan dia sama. Kami juga telah melalui pernikahan ketiga, jadi kami sedikit lebih berhati-hati. Namun, itu tidak berarti retak atau apa pun,” kata Noor Nabila dilansir dari Harian Metro.

Lebih lanjut, wanita berdarah Arab dan Pakistan ini juga menyinggung soal jodoh dan maut yang merupakan rahasia Tuhan. “Kami percaya itu seperti orang mengatakan jodoh, ajal, kematian semua adalah pekerjaan Tuhan. Begitu juga dengan pernikahan. Selama saya punya jodoh dengan suami saya, asalkan begitu. Orang tidak usah menebak-nebak atau berasumsi,” sambungnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"