Terlihat Harmonis, 7 Pasangan Artis Ini Bikin Kaget Karena Tiba-tiba Cerai, Terbaru Rieta Amilia Sampai Ronal Surapradja

Terlihat Harmonis, 7 Pasangan Artis Ini Bikin Kaget Karena Tiba-tiba Cerai, Terbaru Rieta Amilia Sampai Ronal Surapradja

Ronal Surapradja mengejutkan publik dengan kabar perceraiannya  dengan sang istri. Bahkan kejadian ini sampai membuat namanya menduduki trending Google. Sama seperti Ronal, Rieta Amilia  juga secara tiba-tiba diberitakan sudah melayangkan gugatan cerai pada suaminya. Sampai saat ini, belum diketahui pasti penyebab keduanya memilih berpisah dari pasangan masing-masing.

Padahal, baik Ronal Surapadja dan sang istri maupun Rieta Amilia dengan sang suami, sering terlihat mesra. Rupanya, selain Ronal dan Rieta, masih ada sejumlah pasangan artis lainnya yang tampak harmonis namun secara mendadak mengumumkan berpisah. Siapa saja artis-artis itu? Scroll artikel ini ya!

1.    Gisella Anastasia dan Gading Marten

Foto: Perceraian – Gisel (Instagram)

Rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia secara tiba-tiba dikabarkan berada di ujung tanduk. Padahal, selama 5 tahun bersama, keduanya selalu terlihat mesra dan dianggap sebagai family goals. Sampai akhirnya pada 19 November 2018, Gisel mengejutkan publik karena sudah mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Keduanya kompak menyebut penyebab perceraian mereka karena kesibukan masing-masing. Meski begitu, hingga saat ini mereka masih terlihat kompak untuk putri semata wayangnya. Bahkan kekompakan mereka membuat netizen baper dan mengharapkan keduanya untuk rujuk.

2.    Wulan Guritno dan Adilla Dimitri



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"