Heboh Kabar Laudya Cynthia Bella Menikah Dengan Pangeran Dubai, Gini Penjelasan Sahabat Dekatnya

Heboh Kabar Laudya Cynthia Bella Menikah Dengan Pangeran Dubai, Gini Penjelasan Sahabat Dekatnya

Laudya Cynthia Bella  heboh dikabarkan sudah resmi melepas masa jandanya dengan melangsungkan pernikahan dengan seorang Pangeran Dubai. Menurut kabar yang beredar, pernikahan ini terjadi saat aktris yang akrab disapa Bella itu bertemu dengan Shireen Sungkar di Abu Dhabi dua bulan lalu.

Sebelumnya, Laudya Cynthia Bella juga kedapatan mengajak sang ibu pergi ke Dubai. Hal ini seakan menguatkan dugaan kalau kehadiran keluarga dan rekan-rekan Bella untuk menghadiri hari bahagianya dengan sang kekasih yang diduga berkenalan melalui proses taaruf.

Foto: Laudya Cynthia Bella - Shireen Sungkar (Instagram)

Terkait kabar ini, sahabat dekat Laudya Cynthia Bella, Zaskia Sungkar memberikan klarifikasi. Istri Irwansyah itu dengan tegas membantah kabar pernikahan sahabatnya tersebut.

"Belum (nikah). Kata siapa? Ngawur ih beritanya? Kata siapa nikah? Beritanya parah, beritanya ngawur banget asli,” tegas Zaskia Sungkar sambil berjalan yang dikutip dari YouTube SCTV.

Lebih lanjut, Zaskia Sungkar juga mengungkap reaksi dari Laudya Cynthia Bella serta adiknya, Shireen Sungkar yang justru tertawa saat mendengar kabar pernikahan tersebut. Zaskia lantas meminta doa untuk sahabatnya itu.

“Nih ya, aku, Bella, Shireen ngakak lihat dan dengar berita itu. Kenapa sih? Enggak ada berita lain apa? Enggak ada (penikahan Bella dengan pangeran), tapi doain," pungkas Zaskia Sungkar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"