Pernah Mengaku Lesti Kejora Bukan Tipe Idamannya, Berikut Daftar Wanita yang Pernah Dekat dengan Rizky Billar

Pernah Mengaku Lesti Kejora Bukan Tipe Idamannya, Berikut Daftar Wanita yang Pernah Dekat dengan Rizky Billar

Rizky Billar suami Lesti Kejora ternyata pernah memberikan pengakuan kepada istrinya saat masih pacaran dulu, jika Lesti bukan tipe wanita idamannya. Hal itu diungkap saat channel YouTube deHakims Story. Kala itu Irfan Hakim sedang melakukan perbincangan video call bersama Billar, Lesti, dan Soimah di sekitar akhir tahun 2020. Perbincangan itu membahas soal hubungan Lesti dan Billar yang makin serius.

Soimah yang kenal Lesti lebih dulu dibandingkan Billar bertanya kepada pemain sinetron tersebut, soal kebenaran apakah Lesti bukan tipe wanita idaman Billar. Billar pun menjawab dengan tegas pertanyaan dari Soimah. 

“Saya udah bilang ke Lesti kalau kamu itu bukan tipe kakak tahu,” ujar Billar. Namun meski Lesti bukan tipe wanitanya, Billar merasakan kenyamanan hingga semakin jatuh cinta kepada Lesti.

Memang seperti apa kriteria Billar untuk wanita? Sebagai pemain sinetron Billar diketahui pernah menjalin hubungan dengan beberapa wanita cantik sebelum berpacaran dengan Lesti. Para wanita itu memang memiliki tipe yang berbeda dengan Lesti karena semuanya pemain sinetron bukan penyanyi, Siapa sajakah wanita yang pernah dekat dengan Billar?

Daftar Wanita yang Pernah Dekat dengan Rizky Billar (tvOneNews)

Syahra Larez

Billar memiliki mantan kekasih bernama Syahra Larez. Sama-sama berprofesi sebagai pemain sinetron dengan Billar saat mereka berpacaran, Syahra yang masih berusia 19 tahun selama beberapa bulan dipacari suami Lesti Kejora itu. Syahra kini sudah menikah lho, padahal usianya terbilang masih muda.

Syahra dinikahi oleh pengusaha bernama Denny Buana. Usia Denny terpaut 14 tahun lebih tua dengan Syahra. Perbedaan usia tersebut tak membuat cinta mereka berjarak. Pacaran singkat, Syahra pun dipinang oleh Denny. Kehidupan Syahra kini bahagia setelah menjadi istri seorang pengusaha sukses.

Dinda Hauw

Saat Dinda Hauw menikah dengan Rey Mbayang, Billar mendapatkan sorotan karena hadir ke pernikahan tersebut. Padahal Billar disebut sebagai mantan pacar Dinda. Billar berbesar hati melihat mantan pacarnya bersanding di pelaminan dengan orang lain. Bahkan Billar juga foto bareng Dinda dan Rey.

Pasca kasus dugaan KDRT yang diduga dilakukan Billar pada Lesti, banyak yang membandingkan Billar dengan Rey. Para penggemar Dinda tentu bersyukur idola mereka bersuamikan Rey bukan Billar yang akhirnya diduga diketahui kasar kepada Lesti sampai berbuntut laporan Polisi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"