Ini Momen Mesra yang Dilakukan Rizky Billar Saat Jenguk Lesti di Rumah Sakit

Ini Momen Mesra yang Dilakukan Rizky Billar Saat Jenguk Lesti di Rumah Sakit

Penyidik Polres Jakarta Selatan rencananya memeriksa Rizky Billar suami Lesti Kejora pada Kamis (6/10) pukul 13.00 WIB. Sayangnya Billar tak hadir dan mengutus tim kuasa hukumnya untuk datang sekaligus memberikan surat permohonan penundaan pemeriksaan dalam kasus dugaan KDRT kepada Lesti.

Usai bertemu penyidik, Neas Ginting salah satu pengacara Billar mengatakan ketidakhadiran kliennya ke Polres Metro Jakarta Selatan karena kondisi psikisnya terganggu. Bahkan saking alami masalah psikologis, Billar sampai memanggil seorang ustaz untuk datang ke rumahnya. 

Karena tak hadir pada pemanggilan pertama, Billar dipastikan diminta hadir pada jadwal pemanggilan kedua pada 13 Oktober 2022 pukul 13.00 WIB. Jika tidak hadir lagi, penyidik tak segan untuk menjemput paksa artis yang baru saja dipecat dari Indosiar. 

Ini Momen Mesra yang Dilakukan Rizky Billar Saat Jenguk Lesti di Rumah Sakit (Detikcom)

Menurut Neas, kliennya sebenarnya sudah mulai berdamai dengan Lesti pasca masalah ini ramai menjadi konsumsi publik. Billar menurut Neas juga sempat membesuk Lesti yang dirawat di rumah sakit akibat masalah pada lehernya usai diduga dicekik oleh Billar. 

“Waktu Billar ke rumah sakit jenguk Lesti mereka manja-manjaan, Billar menyuapi Lesti kayak suami dan istri yang baik-baik saja, seperti nggak ada masalah saja,” tegas Neas. Neas pun menduga ada pihak-pihak yang seperti memanas-manasi Lesti untuk melapor kepada polisi kejadian yang dia alami. Namun tidak diketahui siapa orang yang diduga melakukan itu.

Lesti saat ini sudah keluar dari rumah sakit. Kabarnya ia tinggal bersama kedua orangtuanya di tempat yang aman. Lesti nampak trauma untuk tinggal bersama Billar lagi karena sudah diduga jadi korban KDRT.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"