Pernah Jadi Pembantu, Kehidupan 4 Artis yang Kini Berubah Total

Pernah Jadi Pembantu, Kehidupan 4 Artis yang Kini Berubah Total

Roda kehidupan berputar. Kadang di atas tau di bawah. Termasuk sejumlah artis yang pernah jadi pembantu atau asisten rumah tangga (ART). Pekerjaan sebagai ART dijalani saja selama mendapatkan uang demi menyambung hidup. Kini mereka punya kehidupan yang berbeda setelah menjadi artis.

Evi Masamba

Artis pertama yang pernah jadi ART adalah Evi Masamba. Evi merupakan penyanyi dangdut yang bersinar usai megikuti ajang pencarian bakat menyanyi di televisi. Evi yang sudah menikah dan memiliki anak sekarang hidup mapan. Ia punya rumah, mobil, dan uang di tabungan yang cukup.

Evi memiliki cerita menyedihkan. Ia dibesarkan dalam keluarga yang sederhana. Sang nenek kala itu yang merawatnya kesulitan untuk membeli makanan. Akhirnya Evi memutuskan menjadi seorang ART meski gaji yang diterima pas-pasan.

Artis Pernah Jadi Pembantu (Detikcom)

Elly Sugigi

Selain Evi, artis yang pernah jadi pembantu adalah Elly Sugigi. Selama 12 tahun Elly pernah jadi ART termasuk jadi buruh cuci. Ia juga berjualan makanan demi membantu perekonomian keluarga. Kehidupan Elly bak halilintar dan berubah cepat.

Elly dikenal sebagai kordinator penonton bayaran. Sejak saat itu namanya mulai populer hingga sering muncul di layar kaca. Elly pun kerap digosipkan melakukan setingan pacaran dengan pria-pria yang usianya masih sangat muda.

Cinta Penelope

Cinta Penelope saat ini sedang dirundung kesedihan karena rumah tangganya segera berakhir. Ia juga pernah mengidap sakit kanker ganas dan nyawanya terancam. Jauh sebelum jadi penyanyi, Cinta pernah selama dua tahun bekerja sebagai ART.

Ia memiliki cerita menyedihkan kala menjadi ART. Sang majikan pernah tidak membayarkan gaji selama beberapa bulan. Akhirnya Cinta memutuskan kabur dari rumah majikannya dan hidup terluta-lunta di jalan. Kemudian ia bertransformasi jadi penyanyi dan memutuskan untuk berhijrah memakai hijab.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"