Gak Terima Adiknya Disebut Mirip Pembantu, Sule Ngamuk Hingga Ancam Bakal Lakukan Ini

Gak Terima Adiknya Disebut Mirip Pembantu, Sule Ngamuk Hingga Ancam Bakal Lakukan Ini

Sule mendadak kembali jadi perbincangan. Kali ini, bukan berkaitan dengan mantan istrinya, Nathalie Holscher. Melainkan karena video viral dirinya bersama seorang perempuan. Ada netizen yang menuding wanita dengan handuk ungu itu sebagai istri baru Sule.

Sampai akhirnya, netizen lain mengungkap kenyataan kalau perempuan itu tidak lain adalah adik Sule yang bernama Yeni. Dalam video yang beredar, tampak Yeni sedang melakukan siaran langsung sambil membaca komentar dari para netizen.

Sementara sang kakak yang ada di belakangnya, terlihat sibuk berbicara di telepon. Kemudian, Yeni tampak merespon netizen yang menonton siarannya. Saat itu, Yeni pun tidak sengaja membaca komentar julid.

Sule dan Adiknya, Yeni Saat Melakukan Live (TikTok)

Dalam komentar itu, netizen membandingkan kecantikan Yeni dengan Nathalie Holscher. Netizen tersebut juga menyebut Yeni kalah cantik. Meski begitu, dia tidak menanggapi dengan serius. Yeni malah bersikap santai seakan tidak peduli.

"Cakepan Nathalie. Iya aku mah enggak cantik enggak papa," ujar Yeni sambil membaca komentar dalam live-nya yang sempat direkam dan dibagikan ulang oleh akun TikTok @masyaallahtabarakallah93. 

Tidak hanya itu saja, dalam video yang sudah ditonton sampai 4,5 juta kali itu juga, ada komentar yang menyebut adik Sule tampak seperti pembantu. "Deket sekali sama pembantunya," ujar Yeni seraya tertawa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"