Pernah Jadi Ikon Citayam Fashion Week, Bonge Tambah Glowing Sekarang

Pernah Jadi Ikon Citayam Fashion Week, Bonge Tambah Glowing Sekarang

Bonge  adalah ikon Citayam Fashion Week. Ia sempat menghilang ketika Citayam Fashion Week menghilang. Bonge lebih banyak di rumah untuk membuat konten TikTok. Tapi baru-baru ini wajah Bonge muncul ke publik. Wajah Bonge bikin pangling karena dianggap berbeda dibandingkan dulu.

Melansir dari akun TikTok @bonge_19, Bonge sedang menjual beberapa parfum di TikTok. Bonge nampak rapi memakai kemeja warna hitam dan topi. Wajahnya putih bersih. Rambutnya yang panjang nampak dipotong sehingga lebih pendek. “Yang beli langsung aja cek di kerajang kuning @Bonge_08 sekarang bonge di akun ke dua,” rulisnya.

Sontak unggahan Bonge menjual parfum langsung mendapat perhatian netizen. “Bonge sekarang lebih glowing, tapi aku kok lebih suka klo rambutnya gondrong ya, lebih cocok aja sama wajahnya klo rambut panjang,” tulis netizen berkomentar. “Waduh pangling,” tambah netizen lain.

Bonge (TikTok @bonge_19)

Tahun 2023 lalu kerinduan publik terhadap Bonge sempat terobati. Bonge tampil dalam acara fashion ‘Back To Citayam Fashion Week’ yang berlangsung di kawasan Banjir Kanal Timur atau BKT, Jakarta Timur.

Bonge ikut jalan di catwalk menunjukan pakaian yang ia gunakan. Meski agak gugup karena sudah lama tidak muncul, banyak penonton yang terhibur dengan kehadiran Bonge. Kepada wartawan, Bonge menyebut acara seperti ini diharapkan rutin dilakukan. “Semoga orang lihat acara ini terhibur,” harap Bonge.

Tak hanya Bonge  yang memeriahkan acara tersebut. Banyak selebgram, tiktokers hingga teman seperjuangan Bonge alumni Citayam Fashion Week yang ikut hadir dalam acara tersebut. Kabarnya setelah Citayam Fashion Week hilang, Bonge seperti tenggelam.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"