Apa Kabar Bonge? Muncul Lagi di ‘Back to Citayam Fashion Week’

Apa Kabar Bonge? Muncul Lagi di ‘Back to Citayam Fashion Week’

Citayam Fashion Week yang viral di tahun 2022 lalu mempopulerkan nama Bonge. Namun setelah Citayam Fashion Week tidak populer lagi membuat nama Bonge tenggelam. Tapi belum lama ini Bonge justru kembali muncul dalam acara ‘Back to Citayam Fashion Week pada (5/8) di Jakarta.

Jika dulu Citayam Fashion Week berlokasi di kawasan Sudirman dan Thamrin, kini ‘Back to Citayam Fashion Week digelar di kawasan Banjir Kanal Timur atau BKT Jakarta Timur. Kemunculan Bonge pasti membuat suasana makin meriah karena sudah lama yang rindu dengan sosok Bonge.

Bonge ikut jalan di catwalk menunjukan pakaian yang ia gunakan. Meski agak gugup karena sudah lama tidak muncul, banyak penonton yang terhibur dengan kehadiran Bonge. Kepada wartawan, Bonge menyebut acara seperti ini diharapkan rutin dilakukan. “Semoga orang lihat acara ini terhibur,” harap Bonge.

Bonge di Back to Citayam Fashion Week (Viva)

Tak hanya Bonge yang memeriahkan acara tersebut. Banyak selebgram, tiktokers hingga teman seperjuangan Bonge alumni Citayam Fashion Week yang ikut hadir dalam acara tersebut. Kabarnya setelah Citayam Fashion Week hilang, Bonge kini lebih banyak di rumah.

Bonge yang berasal dari Bojonggede Bogor, Jawa Barat, berusaha santai andai banyak orang yang mulai melupakan dirinya. “Nggak apa-apa kalau banyak yang lupa sama Bonge,” kata Bonge kepada wartawan. Meski kesibukan Bonge tak seperti dulu, namun ada sesekali tawaran pekerjaan untuknya. “Masih ada sedikit-sedikit,” tegasnya.

Karena sudah jarang muncul di sosial media, membuat Bonge lebih banyak ada di rumah. Kalau di rumah, Bonge banyak habiskan waktu menyendiri di kamar. Bonge juga senang memelihara ikan. “Kalau ke luar rumah paling ke warung, habis itu pulang terus masuk kamar lagi, rebahan,” tutur Bonge.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"