Bonge Ulang Tahun, Temannya Borong Satu Alfamart dengan Total Belanja Rp 215 Juta

Bonge Ulang Tahun, Temannya Borong Satu Alfamart dengan Total Belanja Rp 215 Juta

Artis Citayam Fashion Week, Bonge ulang tahun ke-17 di bulan Agustus. Salah seorang temannya bernama Willie Salim memberikan hadiah spesial untuk Bonge. Bonge mendapatkan kejutan berupa barang-barang Alfamart. “Mau borong Alfamart sampai kosong, mau kosongin semua barang di dalamnya,” ujar Willie dalam video yang beredar di sosial media. 

Untuk memborong barang-barang Alfamart, Willie dibantu 20 karyawan dan dilakukan selama lebih dari 2 jam untuk berbelanja. Bonge pun sangat kaget saat melihat banyak barang seisi Alfamart diberikan kepadanya. Bonge sempat tidur di atas barang-barang tersebut. Willie bertanya berapa total belanjaan yang harus dia bayar sebesar Rp 215 juta. Bonge pun terkaget-kaget.

Willie dikenal sebagai orang yang sering melakukan aksi sosial dan kebaikan. Ia kerap memborong seluruh dagangan-dagangan banyak penjual. Willie tidak pernah membeda-bedakan orang dalam membantu. Willie adalah seorang TikToker dan YouTuber. Kabarnya uang banyak yang ia miliki juga dapat bantuan dari ayahnya yang merupakan Presiden Direktur sebuah perusahaan.

Bonge Ulang Tahun, Temannya Borong Satu Alfamart dengan Total Belanja Rp 215 Juta (Helo)

Tak hanya Willie, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun memberikan perhatian kepada Bonge. Saat bertemu Nagita, istri Raffi bertanya kepada Bonge ingin diberikan hadiah apa? Apakah uang atau umrah? Bonge pun memilih mendapatkan uang sebagai hadiah dari Nagita dibandingkan umrah. “Duit saja mau bagussin rumah,” kata Bonge dikutip dari YouTube Rans Entertainment.

Nagita pun akhirnya memberikan hadiah uang kepada Bonge. Namun tidak diketahui jumlah uang yang didapatkan Bonge. Ibu dari Rafathar Malik Ahmad itu pun berpesan agar uang itu tidak digunakan untuk sesuatu yang tidak baik atau foya-foya. “Jangan boros, jangan dipakai yang nggak penting, jangan buat gaya hidup, bantu adik sekolah, betulin rumah,” seru Nagita.

Uang yang didapatkan dari Nagita, kabarnya juga dijadikan modal usaha untuk ibu Bonge. Bonge dikenal sebagai anak yang memberikan perhatian kepada orangtua. Meski tidak sekolah tetapi Bonge berusaha untuk membahagiakan keluarganya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"