Jennifer Dunn Putuskan Hijrah, Akui Tak Perlu Minta Maaf pada Publik

Jennifer Dunn Putuskan Hijrah, Akui Tak Perlu Minta Maaf pada Publik

Sosok Jennifer Dunn memang seolah tak pernah jauh dari kontroversi. Berkali-kali tertangkap kasus narkoba hingga tudingan pelakor jelas berdampak sangat besar pada image-nya. Namun kini, dia telah berubah, memutuskan berhijrah dan mengenakan hijab.

Tak bisa dipungkiri, wanita yang akrab disapa Jeje ini memang berubah drastis setelah menikah dengan Faisal Haris. Walaupun pernikahan itu sangat kontroversial, karena Jeje dianggap merebut Faisal dari Sarita Abdul Mukti, namun kini pernikahan mereka tampak adem ayem.

Namun walaupun perubahan Jeje itu bermula setelah menikah, namun dia mengaku berhijrah bukan karena permintaan Faisal. Dia mengaku apa yang dilakukannya saat ini adalah kemauan sendiri dan sesuai keinginan hatinya.

Jennifer Dunn (via Pikiran Rakyat)

"Alhamdulilah kemauan sendiri. Nggak disuruh sama siapa-siapa," ungkapnya beberapa waktu lalu, sebagaimana dilansir dari Detik. "Nggak, nggak dapat mimpi. Itu keinginan dari hati," lanjutnya.

Jeje pun mengakui bahwa dia sangat menyesali dirinya yang dulu. Kini, dia menyadari semua kesalahannya dan kini berusaha berserah diri kepada Allah. Dia berharap mendapat ampunan dan diberi kesempatan menjadi sosok yang lebih baik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"