Heboh Wajah Cantik Anak Jennifer Dunn, Siapa Ayah Kandungnya?

Heboh Wajah Cantik Anak Jennifer Dunn, Siapa Ayah Kandungnya?

Chantal Dunn merupakan anak Jennifer Dunn. Kemunculan Chantal yang berwajah cantik tentu mengejutkan publik khususnya warganet karena belum banyak yang tahu tentang sosok anak Jennifer Dunn. Chantal diduga lahir dari buah cintanya dengan suami Jennifer Dunn sebelum Faisal Harris. 

Melansir dari banyak sumber Jennifer diketahui pernah menikah dengan seorang pria bernama Bobby Michael Reza. Pernikahan itu dilangsungkan pada 6 Maret 2015 silam d Jakarta. Kala itu Jennifer dan Bobby tidak menggelar resepsi pernikahan, hanya akad nikah saja. Dari pernikahan dengan Bobby, Jennifer dikaruniai anak perempuan, Chantal Dunn.

Sayangnya kebahagiaan mahligai rumah tangga Jennifer dan Chantal hanya bertahan selama setahun saja. Usai anak mereka lahir, keduanya sepakat untuk bercerai. Hak asuh anak berada di bawah Jennifer. Ia membesarkan Chantal. Wajah sang putri memang dirahasiakan sampai akhirnya muncul ke publik.

Anak Jennifer Dunn (Instagram @jeje_haris89)

Ayah dari anak Jennfier Dunn ini berusia 32 tahun saat menikah dengan Jennifer. Bobby adalah lulusan dari Universitas Paramadina, Jakarta. Ia sempat bekerja di perusahaan periklanan atau advertising. Namun tidak diketahui kabar Bobby saat ini termasuk apakah masih bertemu dengan anaknya.

Sosok Chantal pertama kali muncul di akun Instagram Jennifer. Kala itu Jennifer berfoto bersama sang putri dan beberapa temannya. Chantal diduga berusia 8 tahun. Namun meski masih 8 tahun tetapi ia sudah tumbuh besar layaknya anak ABG. Wajahnya cantik, kulitnya putih bersih, mirip dengan sang ibu.

Kini Jennifer sudah hidup bahagia bersama Faisal Haris yang merupakan sosok kaya raya. Mereka digosipkan sudah menikah pada tahu 2016 silam. Kabarnya dari pernikahan tersebut kini keduanya sudah memiliki seorang anak laki-laki. Namun gosip tersebut belum diketahui kebenarannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"