Pernah Dijuluki Miss No Comment, Desy Ratnasari Jelaskan Tak Pernah Mau Diwawancara Soal Pribadi

Pernah Dijuluki Miss No Comment, Desy Ratnasari Jelaskan Tak Pernah Mau Diwawancara Soal Pribadi

Desy Ratnasari selama ini dikenal sebagai artis yang sulit memberikan komentar saat melakukan wawancara dengan awak media.

Bahkan istilah miss no comment pernah melekat dalam dirinya. Kini artis dan juga politikus ini akhirnya buka suara kenapa dirinya sangat jarang memberikan jawaban saat diwawancara wartawan.

Dikutip dari Detik, Desy biasanya menyebut dua kata sakti itu karena tak nyaman bila ditanya soal urusan pribadi. "Karena saya pikir, saya nggak punya kewajiban untuk menjawab soal pribadi saya. Dan orang juga nggak perlu tahu soal pribadi saya," ujar Desy.

Memang setelah menikah dan memiliki anak hingga jadi Politikus, Desy sudah tak seperti sosok yang dulu lagi. Dia mulai lebih terbuka ketika ditanya soal urusan pribadi, termasuk soal keluarga. Desy diketahui sudah pernah menikah dua kali dan kedua pernikahannya berujung perceraian.

Desy Ratnasari (JawaPos.com)

Mulai membuka diri, Desy juga baru-baru ini akhirnya memiliki Instagram. Bayangkan sudah bertahun-tahun Desy tak aktif di sosial media. Jauh berbeda dengan banyak artis dan politikus di Indonesia yang menggunakan Instagram sebagai wadah untuk berkomunikasi dengan para penggemar hingga konsituen di daerah.

Desy mengaku dirinya membuat Instagram karena salah satu pimpinan partai yang ia ikuti, memintanya membuat Instagram.

"Punya Instagram baru tiga atau empat bulan, padahal sebenarnya memang mau buat tapi kebetulan ada yang meminta saya membuat," cerita Desy.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"