Alasan Anak Desy Ratnasari Masih Panggil Irwan Mussry dengan Sebutan Daddy

Alasan Anak Desy Ratnasari Masih Panggil Irwan Mussry dengan Sebutan Daddy

Putri Desy Ratnasari, Nasywa Nathania Hamzah ternyata memiliki hubungan yang baik dengan Irwan Mussry, suami Maia Estianty. Desy dan Irwan memang cukup lama pernah menjalin hubungan asmara setelah Desy cerai dengan Sammy Hamzah pada 2003 silam.

Nasywa yang sekarang tumbuh menjadi anak remaja, memanggil ayah sambung Dul Jaelani itu dengan sebutan Daddy. Ternyata panggilan itu sering diucapkan Nasywa sejak dulu ketika sang ibu masih jadi pacar Irwan.

Desy pun memberikan tanggapan kepada sejumlah awak media. Ia mengatakan bahwa Nasywa tetap bersilaturahmi dengan Irwan sampai sekarang. "Hubungan saya dengan Irwan terhenti tapi silaturahmi Nasywa punya jalur sendiri, panggilan itu sudah ada dari beliau kecil, anak kecil manggil seperti itu yasudah sah-sah saja,"  ujar Desy dikutip dari WowKeren.

Desy Ratnasari Bersama Nasywa Hamzah (Kumparan)

Saat ini Irwan sudah menikah dengan Maia, Desy pun memberikan pengertian kepada putrinya agar memanggil Irwan dengan panggilan yang lebih enak didengar, bukan Daddy yang bertahun-tahun dipanggilnya. 

Desy seakan menjaga perasaan istri Irwan, Maia Estianty dan ketiga anak sambung Irwan, jika Nasywa terus memanggil Irwan dengan sebutan Daddy. Untungnya Nasywa sudah mengerti dengan status Irwan saat ini yang sudah menjadi suami dan ayah sambung orang lain.

Sepertinya setelah diberitahukan oleh Desy untuk tidak panggil Daddy pada Irwan, Nasywa akan mencari panggilan lain untuk Irwan. Desy juga harap komunikasi Nasywa dan Irwan tetap berjalan baik.

Irwan Mussry (Pobella.com)

Selama delapan tahun Desy dan Irwan menjalani hubungan asmara. Padahal banyak yang mengira hubungan keduanya akan melenggang ke pelaminan. Tapi ternyata mereka tak berjodoh.

Irwan kini sudah menikah lagi, sementara Desy masih menikmati kesendiriannya sembari mengaku Nasywa putri semata wayangnya. Kesibukan Desy semakin padat setelah dia masuk dunia politik dan jadi anggota DPR RI.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"