El Rumi dan Anak Desy Ratnasari Bertemu, Sama-sama Panggil Daddy ke Irwan Mussry

El Rumi dan Anak Desy Ratnasari Bertemu, Sama-sama Panggil Daddy ke Irwan Mussry

El Rumi bertemu dengan Nasywa Hamzah putri Desy Ratnasari. Keduanya muncul sebagai bintang tamu program Pagi Pagi Ambyar di Trans TV. Nasywa hadir didampingi oleh Desy. Sepertinya momen itu  menjadi kali pertama El bertemu dengan Nasywa.

Sebagai anak sambung dari Irwan, El memanggil suami Maia Estianty dengan sebutan Daddy. Hal itu juga sama dengan Nasywa memanggil Irwan dengan panggilan Daddy ketika pengusaha jam tangan mewah itu masih jadi kekasih Desy beberapa tahun lalu. "Dari kecil memang dia panggil Daddy, tapi setelah Nasywa besar dia sudah mengerti kondisinya saat ini seperti apa,"ujar Desy.

Sementara Nasywa membenarkan apa yang disebutkan Desy terkait hubungannya dengan Irwan. "Hubungan biasa saja, memang waktu itu aku sudah tumbuh dan kenal jadi panggil daddy," kata Nasywa yang terakhir kalinya bertemu Irwan saat masih jadi kekasih Desy.

Desy Ratnasari - Nasywa (Tribunnews.com)

Saat Desy dan Nasywa menjelaskan soal Irwan, El nampak tenang mendengarkan penjelasan ibu dan anak itu. Sementara itu El mengaku dekat dengan Irwan. "Dekat sama daddy, orang baru saja bisa dekat dengan daddy,"ungkap El. El saat baru lulus kuliah belum lama ini mendapatkan hadiah dari Irwan.

Ia diberikan sebuah kado mahal berupa jam tangan mewah. Kebetulan jam tangan tersebut dipakai El ketika syuting program itu. "Karena daddy bisnis jam tangan, nanti waktu aku ulang tahun juga mau diberikan hadian lagi,"beber El.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"