Desy Ratnasari Sempat Dilamar Irwan Mussry, Wajar Putrinya Panggil Daddy

Desy Ratnasari Sempat Dilamar Irwan Mussry, Wajar Putrinya Panggil Daddy

Desy Ratnasari bertahun-tahun menjalin hubungan asmara dengan Irwan Mussry. Sayangnya hubungan mereka kandas dan Irwan berpaling ke sosok Maia Estianty yang kini menjadi istrinya. Kabarnya sebelum putus, Irwan sempat melamar Desy jadi istrinya.

Delapan tahun berpacaran setelah dua kali alami perceraian, Desy sangat ingin sosok pengusaha jam tangan ini menjadi suaminya. Dilansir dari Grid, pada awal pacaran, Irwan sempat melamar Desy. "Sebetulnya di tahun pertama mas Irwan sudah melamar," jelas Desy.

Desy pun menerima lamaran Irwan. Namun saat momen lamaran baik Desy dan Irwan tidak menyebut kapan pernikahan itu akan dilangsungkan. Akhirnya mereka tetap menjalin hubungan asmara namun seiring berjalannnya waktu ada visi dan misi mereka yang tak cocok hingga akhirnya hubungan pun berakhir.

Desy Ratnasari (Detik Oto)

Desy dan Irwan berpisah baik-baik. Padahal saat itu Irwan juga sudah akrab dengan anak Desy dari pernikahannya dengan pria bernama Sammy Hamzah bernama Nasywa Hamzah. Bahkan kala itu Nasywa sudah memanggil Irwan dengan sebutan daddy, karena saking dekatnya.

Ternyata Nasywa dan Irwan masih kerap berkomunikasi meskipun hubungannya dengan Desy sudah berakhir. Irwan pun masih saja  dipanggil Nasywa dengan panggilan daddy. Desy memberikan nasehat kepada putrinya untuk tidak memanggil Irwan dengan sebutan daddy.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"