Anaknya Diduga Tenggelam di Kolam Renang, Tamara Tyasmara Belum Siap Lihat Rekaman CCTV

Anaknya Diduga Tenggelam di Kolam Renang, Tamara Tyasmara Belum Siap Lihat Rekaman CCTV

Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante anak Tamara Tyasmara meninggal dunia pada Sabtu (27/1) lalu. Diduga anak Tamara Tyasmara meninggal dunia karena tenggelam saat sedang berenang di kolam renang di Jakarta Timur. 

Kepada wartawan yang menemuinya, pemain sinetron ini mengaku menitipkan Dante kepada seseorang yang ia percayai untuk menemaninya berenang. Kebetulan di waktu yang bersamaan, Tamara harus syuting di dekat kolam renang tersebut. “Tadinya mau aku ajak ke lokasi syuting dulu baru berenang tapi dia sudah merengek terus mau berenang,” ujar Tamara dilansir dari kanal YouTube Cumicumi.

Sebelum mengantarkan Dante berenang dan Tamara bergegas ke lokasi syuting, sebagai ibu dia berpesan kepada putranya. “Aku bilang jangan nyebur (berenang) dulu sampai aku datang, mungkin namanya anak kecil pasti semangat kalau lihat air,” kenang Tamara.

Anak Tamara Tyasmara Meninggal (Instagram @tamaratyasmara)

Sebelum anak Tamara Tyasmara meninggal, Tamara sempat dihubungi oleh rekannya yang menjaga Dante dan diberitahu jika anaknya tenggelam dan lansung dibawa ke rumah sakit. Akhirnya Tamara bergegas untuk langsung menuju rumah sakit guna melihat kondisi Dante yang ternyata sudah meninggal saat sampai di rumah sakit.

“Sempat mengeluarkan air, aku pikir masih ada harapan. Tapi kemungkinan sudah meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit karena hasilnya sudah nggak ada, sempat aku bawa ke rumah sakit lain tapi juga dinyatakan sudah meninggal,” cerita Tamara.

Terkait penyebab meninggalnya Dante, Tamara masih belum mau membahas sampai 7 hari kepergian putranya. Padahal pihak kolam renang sudah mau menunjukkan CCTV kepada Tamara untuk mengecek detik-detik meninggalnya Dante yang memang punya hobi berenang. “Aku masih belum siap, masih berduka. Infonya tenggelam, tapi nanti lihat CCTV dulu,” papar Tamara.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"