Akhirnya Atta Halilintar Tanggapi Pernyataan Orangtuanya yang Minta Aurel Melahirkan Normal

Akhirnya Atta Halilintar Tanggapi Pernyataan Orangtuanya yang Minta Aurel Melahirkan Normal

Atta Halilintar  menyapa sejumlah awak media pada Kamis (24/2), tepat dua hari setelah Baby A yang berjenis kelamin perempuan dilahirkan oleh Aurel Hermansyah. Aurel melahirkan anak pertama lewat operasi caesar.

Seperti diketahui sebelum Aurel melahirkan, orangtua Atta yang sedang berada di Turki yakni Halilintar Anofial dan Lenggogeni Faruk sempat meminta agar menantu mereka melahirkan normal, agar bisa kembali cepat hamil dan memiliki banyak anak.

Sontak ucapan itu membuat warganet kecewa. Dalam jumpa pers di depan wartawan, Atta memberikan tanggapan sekaligus klarifikasi. “Ibu saya memiliki banyak anak dan semuanya melahirkan dengan normal, dalam video itu kayak memaksa, padahal nggak ada yang memaksa Aurel melahirkan normal,” ujar Atta.

Akhirnya Atta Halilintar Tanggapi Pernyataan Orangtuanya yang Minta Aurel Melahirkan Normal (YouTube Paragram Official)

Atta mengatakan orangtuanya hanya mengimbau saja dan tidak memaksa. Yang penting cucu pertama mereka bisa lahir dengan selamat, begitu juga dengan kesehatan Aurel. Begitu tahu Aurel akan melahirkan normal, orangtua Atta berdoa agar proses persalinan berjalan lancar.

“Intinya mau Aurel melahirkan normal atau caesar, perjuangan dia luar biasa. Perjuangan ibu nggak akan bisa tergantikan. Semoga nanti anak kami tahu kalau perjuangan ibunya luar biasa,” harap Atta.

Terkait nama anak, Atta dan Aurel memang masih melakukan diskusi. Yang jelas nama si anak akan diawali huruf A. Atta menyebut dalam dua hari ke depan akan memberikan pengumuman resmi terkait nama anak mereka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"