Sebentar Lagi Jadi Kakak, Raffi Ahmad: Rafathar Mau Pensiun Jadi Artis

Sebentar Lagi Jadi Kakak, Raffi Ahmad: Rafathar Mau Pensiun Jadi Artis

Rafathar Malik Ahmad, putra pertama pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini memang sudah dikenal sejak masih bayi. Ia mulai dikenal sebagai anak selebritas ternama bapak Raffi Ahmad dan ibu Nagita Slavina. Ia juga telah bermain dalam film layar lebar perdananya bertajuk Rafathar: the Movie saat berumur 2 tahun. 

Diusianya yang masih sangat belia, ia telah tampil sebagai bintang iklan berbagai produk. Anak kelahiran 2015 ini juga kerap mendampingi ayah maupun ibunya dalam berbagai tayangan, baik YouTube maupun podcast.

Para penggemarnya pun selalu dibuat gemas dengan tingkah polanya yang lugu dan polos. Bahkan, nama Rafathar kian bersinar menyamai kedua orangtuanya dan sudah punya gaji! Wow banget, kan?

Sebentar Lagi Jadi Kakak, Rafathar Mau Pensiun Jadi Artis (YouTube)

Namun, baru-baru ini, Rafathar mengaku ingin pensiun jadi artis jika adiknya nanti sudah lahir. Hal tersebut terungkap saat Raffi Ahmad berbincang dengan Sule di kanal YouTube RANS Entertainment.

"Dia (Rafathar) udah bilang kalau dedek bayi lahir, Aa mau pensiun jadi artis," ujar Raffi, dikutip pada Jumat (29/10/2021).

"Biar dedek aja yang syuting," lanjut Raffi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"