Air Mata Kesedihan Mantan Istri Donny Kesuma, Cerita Detik-Detik Terakhir Mantan Suami Pergi

Air Mata Kesedihan Mantan Istri Donny Kesuma, Cerita Detik-Detik Terakhir Mantan Suami Pergi

Yuni Indriyati mantan istri Donny Kesuma masih sedih dan menangis setelah jenazah mantan suami dimakamkan. Donny Kesuma meninggal pada Selasa 19 Maret 2024 karena sakit jantung. Selama Donny dirawat, Yuni berusaha untuk memberikan perhatian.

Kepada wartawan setelah pemakaman Donny di TPU Tanah Kusir. Jakarta Selatan, Yuni mengatakan jika kondisi kesehatan Donny terutama organ jantung menurun. Hal itu menyebabkan kondisi organ selain jantung ikut berpengaruh. 

Selama Donny dirawat di rumah sakit di Bekasi, Jawa Barat, Yuni berusaha untuk merawatnya dengan penuh kasih sayang. Statusnya sebagai mantan istri coba dikesampingkan demi kesembuhan ayah anak-anaknya.

Mantan Istri Donny Kesuma (Tribun Trends)

“Sebenarnya keadaannya sempat baik, dosis obat sudah diturunkan tekanan ventilator juga diturunkan dan belajar bernapas,” kata Yuni. Namun beberapa jam sebelum meninggal Donny malah menunjukkan penurunan. “Selasa sore kondisi menurun, mulai tidak ada respons, ucapnya lirih.

Saat masa-masa sulit itu, dokter sudah mengatakan kepada keluarga. Keluarga berusaha ikhlas dan meminta tim medis memberikan usaha paling baik agar Donny bisa sembuh. Sayangnya Donny akhirnya meninggal dunia. “Anak-anak kumpul semua, di masa kritis,”jelas Yuni.

Sebelum meninggal, Yuni tidak mendapatkan pesan terakhir dari Donny. Menurutnya Donny adalah ayah yang sayang dengan anak-anaknya. “Meskipun dia sibuk tapi dia sayang dengan anak-anak, hubungan anak-anak dekat dengan ayahnya,” katanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"