Bela Ariel NOAH, Uki Kautsar Ungkap Fakta Sebenarnya Soal Andika Ngaku Dikeluarkan Dari Peterpan

Bela Ariel NOAH, Uki Kautsar Ungkap Fakta Sebenarnya Soal Andika Ngaku Dikeluarkan Dari Peterpan

Uki Kautsar ikut angkat bicara mengenai konflik bandnya sering dengan pengakuan Andika Naliputra soal dikeluarkan dari Peterpan. Meninggalkan komentar di unggahan Andika, mantan gitaris NOAH ini blak-blakan mengungkap apa yang sebenarnya terjadi di dalam Peterpan kala itu.

Secara mengejutkan, Uki justru membantah cerita Andika yang menyebut dirinya tiba-tiba dikeluarkan oleh Ariel CS. Musisi yang kini hijrah itu membeberkan kalau Andika dan Indra bukan dikeluarkan melainkan Uki, Ariel, Lukman dan Reza yang berniat mengundurkan diri.

"Perlu diketahui, bukan andika & indra yang dikeluarkan, niat awalnya saya, ariel dan diikuti lukman dan reza yang mau mengundurkan diri dari peterpan, kalo sampe sekarang belum ngerti, ni alasannya, supaya Andika ga penasaran lagi," ungkap Uki Kautsar.

Pria 42 tahun itu lantas mengungkapkan alasan dari keputusan ini karena dia sudah merasa tidak cocok bekerja sama dengan Andika dalam segi musik. Sampai akhirnya, di album ketiga mereka, Uki mengutarakan niatnya untuk mengundurkan diri kepada sang vokalis, Ariel.

Penjelasan Uki Kautsar Saol Andika Dikeluarkan Dari Peterpan (Instagram)

"Waktu masuk album Hari Yang Cerah, saya, pribadi, sudah ngerasa enggak cocok secara kerja sama dalam musik. Kontribusi mengaransemen musiknya enggak enak, tidak ada hubungannya dengan pertemanan ya, murni kerja," tegas Uki.

"Di album ke tiga, saya uda mulai tu isi isiin keyboardnya, karena Andika sering bingung kalo isi part keyboard, bisa tanya personil lain silahkan dan ini berlangsung dari album pertama, puncaknya di album ketiga saya bilang ke Ariel kalo saya sih uda gak bisa ma Andika, jadi mending saya cabut," imbuhnya.

Rupanya, Ariel merasakan hal serupa dengan Indra. Keduanya lantas berdiskusi dengan Lukman dan Reza yang ternyata memilih memihak mereka. "Ariel ngerasa hal yang sama ternyata, gak bisa juga sama indra, jadi kita mo cabut, sebelum niat cabut.. nanya ke Lukman dan Reza, mereka ikut kita," sambungnya.

Lebih lanjut, Uki Kautsar dengan tegas meminta Andika untuk tidak lagi mengaku dikeluarkan dari Peterpan. Sebab, ketika itu Uki dan Ariel CS justru berniat untuk memberikan nama Peterpan kepada Andika dan Indra. Tapi sayangnya, mereka menolak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"