Keluarga Crazy Rich Ini Memutuskan Jadi Biarawati Dibandingkan Menikmati Harta

Keluarga Crazy Rich Ini Memutuskan Jadi Biarawati Dibandingkan Menikmati Harta

Suster Lucy Agnes, merupakan wanita yang lahir dari keluarga kaya raya yakni pemilik Djarum. Tetapi, dirinya memutuskan untuk menjadi seorang biarawati.

Wanita lulusan S-2 dari kampus ternama di Chicago Amerika Serikat itu merupakan anak tunggal dari Paul dan Cecilia Darmoko.

Pasangan ini adalah pasangan yang punya bisnis restoran bernama Ayam Bulungan. Sedangkan Cecilia Darmoko ternyata merupakan sepupu dari Robert Budi Hartono konglomerat pemilik BCA dan Djarum.

Lucy Agnes, crazy rich yang memutuskan jadi biarawati (insertlive.com)

Suster Lucy Agnes sukses menyita perhatian publik lantaran dirinya memutuskan untuk menjadi biarawati daripada hidup hanya menikmati harta kekayaan keluarganya.

Keinginannya menjadi seorang biarawati berawal ketika dirinya pergi berlibur ke Hong Kong. saat itu, wanita yang memiliki nama asli Maria Donna Dewiyanti Darmoko ini merasa prihatin karena begitu banyak tunawisma yang melarat di Hong Kong.

Pengalamannya itu ternyata membuat suster Lucy Agnes memutuskan untuk menjadi biarawati dan mengabdikan dirinya untuk membantu orang-orang miskin.

Saat ini, Suster Lucy mengabdikan dirinya untuk membantu masyarakat yang tidak mampu di negara Timor Leste.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"