Pemain Film Agak Laen Jadi Manusia Silver Jika Tembus 7 Juta Penonton

Pemain Film Agak Laen Jadi Manusia Silver Jika Tembus 7 Juta Penonton

Jumlah penonton film Agak Laen  diprediksi bisa menembus 7 juta di bioskop. Padahal film Agak Laen belum sebulan tayang di bioskop. Maka para pemain film Agak Laen kabarnya akan berubah menjadi manusia silver apabila film yang mereka bintangi ditonton 7 juta penonton.

Hal itu diungkap oleh produser Agak Laen Ernest Prakasa. Lewat cuitan di X (Twitter), Ernest bertanya kepada warganet untuk meminta tolong dicarikan jasa pengecatan silver untuk keempat pemeran utama Agak Laen yakni Boris Bokir, Indra Jegel, Oki Rengga, dan Bene Dion. 

“Oke ini gue nanya serius ya. Kami butuh jasa pengecatan silver. Cat berikut prosesnya untuk kuartet Agak Laen yang filmnya mau nembus 7 juta. Yang dicat adalah Bene, Boris, Oki, dan Jegel. Tolong reply kalau ada info, kamu butuh bantuan!,” tulis Ernest.

Jumlah Penonton Film Agak Laen (JPNN.com)

Namun banyak netizen yang berharap tidak hanya Bene, Boris, Jegel, dan Oki yang menjadi manusia silver. Sebab sutradara dan produser yakni Muhadkly Acho dan Ernest juga tubuhnya dicat menjadi manusia silver. Lalu apakah Acho dan Ernest akan mau tubuh mereka dicat jadi manusia silver?

Kemunculan film Agak Laen yang berhasil sukses ditonton lebih dari 6 juta penonton memang di luar ekpestasi. Tentu beberapa alasan bisa jadi rahasia kenapa film Agak Laen sukses dan masuk dalam daftar sebagai film Indonesia terlaris sepanjang sejarah.

Banyak orang yang menyebut penggarapan film ini sangat teliti sehingga alur tau jalan cerita sangat terjaga konsisten sejak awal sampai akhir. Ada scene-scene komedi recehan namun menghadirkan gelak tawa yang maksimal oleh penonton. Alur cerita yang naik turun sampai scene sedih dan mengundang air mata jadi pembeda.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"