Masih Tayang di Bioskop, Jumlah Penonton Film Agak Laen Tembus 9,1 Juta Orang

Masih Tayang di Bioskop, Jumlah Penonton Film Agak Laen Tembus 9,1 Juta Orang

Ternyata sudah 74 hari lebih film Agak Laen tayang di bioskop Indonesia. Sejak pertama kali tayang sampai sekarang, film yang dibintangi oleh Indra Jegel, Boris Bokir, Bene Dion, dan Oki Rengga ini ditonton oleh 9,1 juta penonton. Film ini terus merangsek naik mengekor film KKN Di Desa Penari yang ditonton 10 juta orang lebih.

Kabar gembira ini diungkap oleh produser Agak Laen, Ernest Prakasa lewat laman Instagram pribadinya pada Senin 15 April 2024 lalu. Dalam unggahannya, dia mencantumkan jumlah penonton Agak Laen yang mencapai 9.100.371 orang. “MENOLAK MENYERAH!,” tulis Ernest.

Beberapa bioskop yang masih menayangkan film Agak Laen juga tertulis dalam unggahan Ernest, seperti bioskop di kota Jakarta, Bandung, Yogyakarta,  Semarang, Cirebon, hingga Tangerang.

Jumlah Penonton Film Agak Laen (Instagram @ernestprakasa)

Memang banyak yang berharap Agak Laen bisa menyalip jumlah penonton KKN Di Desa Penari. Ernest sebagai sutradara berharap agar film garapan sutradara Muhadkly Acho ini bisa tembus 10 juta penonton.

Melansir unggahan Instagram Ernest @ernestprakasa beberapa waktu la, ia berujar akan menjadi karakter hantu vampir China. Ernest bersama sutradara Mmuhadkly Acho dan produser Dipa Andika akan muncul di wahana rumah hantu Pasar Malem Rawa Senggol yang benar akan menjadi kenyataan.

“Kalo @pilem.agak.laen tembus 10 juta penonton, gw @dipaaa @muhadkly bakal duduk di wahana lempar kuyup pake kostum vampir cina, di Pasar Malem Rawa Senggol yang kita bikin beneran,” tulis ayah dua anak ini. Namun Ernest pesimis hal tersebut akan terjadi. “Tapi jujur, gw sih yakin ini gak akan kejadian,” tambahnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"