Para Artis yang Nekat Menikah Meski Terganjal Restu Orangtua, Bukti Cinta Mengalahkan Segalanya

Para Artis yang Nekat Menikah Meski Terganjal Restu Orangtua, Bukti Cinta Mengalahkan Segalanya

Dalam sebuah pernikahan, restu dari orangtua  adalah sebuah hal wajib dan utama. Namun ada juga para artis menikah  justru tanpa direstui oleh orangtua. Mereka tetap nekat menikah dan tidak memusingkan restu dari orangtua.

Pasangan artis ini membuktikan meskipun pernikahan mereka tidak mendapatkan restu, namun rumah tangga bisa terjalin dengan harmonis dan adem ayem. Cinta adalah segalanya, kekuatan cinta bisa mengalahkan segalanya. 

1. Eza Gionino – Meiza Aulia

Sejak lama memang hubungan Eza Gionino dan sang ibu tidak harmonis. Terlebih Eza memutuskan menikah dengan Meiza Aulia yang disebut ibu Eza sebagai perempuan yang tidak baik. Eza bertahan dengan cinta yang besar kepada Meiza.

Ibu Eza, Ruch Gaya mau berdamai dengan putranya asal Eza juga berpisah dengan Meiza. Itu memang pilihan yang sulit bagi Eza. Kini rumah tangga Eza dan Meiza semakin bahagia dengan kehadiran dua orang buah hati. 

Eza Gionino dan Meiza Aulia (Merdeka.com)

2. Asmirandah – Jonas Rivanno

Asmirandah dan Jonas Rivanno menjadi salah satu pasangan yang mendapatkan ujian saat menikah dulu. Sebab Andah dan Vanno memiliki keyakinan yang berbeda. Keluarga Andah tak setuju jika Vanno jadi suami Andah, padahal Vanno sudah pindah agama waktu itu.

Namun Andah dan Vanno kini sama-sama memeluk agama yang sama yakni Kristen Protestan. Keputusan Andah mengikuti keyakinan sang suami juga ditanggapi dingin oleh keluarga besarnya yang mayoritas beragama Islam.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"