Para Artis yang Jadi Ibu Tiri yang Baik Hati, Layaknya Si Ibu Peri!

Para Artis yang Jadi Ibu Tiri yang Baik Hati, Layaknya Si Ibu Peri!

Banyak artis wanita yang memutuskan menikah dengan pria yang sudah memiliki anak. Artinya para artis ini menjadi ibu sambung atau ibu tiri  bagi anak-anak tersebut. Tapi sebagai ibu sambung mereka bisa menempatkan diri dengan baik.

Mereka menganggap anak sambung mereka sebagai anak kandung sendiri. Tak ada pilih kasih, bahkan kadang ibu dan anak sambung ini saling curhat satu sama lain. Berikut beberapa daftar ibu sambung yang memiliki kedekatan dengan anak sambung mereka. 

1. Ashanty

Ashanty sudah pasti menjadi nomor satu. Ashanty berhasil mendapatkan hati kedua anak sambungnya yakni Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Istri Anang Hermansyah ini kerap dijadikan teman curhat kedua anak sambungnya. 

Ashanty setelah menikah dengan Anang memang tinggal bersama Aurel dan Azriel. Ashanty tak membedakan perhatian kepada dua anak sambungnya dan anak kandungnya sendiri.

Ashanty (Grid.ID)

2. Kartika Putri

Hidup Kartika Putri berubah total setelah memutuskan hijrah. Karput, sapaan Kartika, langsung menutup aurat dan beradaptasi menjadi seorang ibu sambung bagi ketiga anak dari Habib Usman Bin Yahya.

Karput sangat perhatian kepada anak-anak sambungnya. Bahkan ketika salah satu anak sambungnya berangkat ke Yaman untuk masuk Pesantren, Karput menangis karena harus berpisah dengannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"