Unggahan Yuni Shara Diserang Netizen, Dianggap Menyindir dan Menyudutkan Ashanty

Unggahan Yuni Shara Diserang Netizen, Dianggap Menyindir dan Menyudutkan Ashanty

Masih membahas mengenai keluarga KD, kali ini Yuni Shara bikin caption Instagram yang bikin heboh. Caption yang dibuatnya soal perceraian dengan mantan suami, Henry Siahaan. Bahwa mereka masih berhubungan baik.

Anak-anak Yuni Shara hidup dengan bahagia bersama kedua orang tua meski udah bercerai. Bahkan Yuni menuliskan kalau anak-anaknya tetap bahagia sampai lupa kalu ayah dan bundanya udah bercerai.

"Tidak ada perpisahan yang baik-baik. Tapi kalau akhirnya menjadi baik-baik itu memang Iya..ada dikarenakan kita tau menempatkan diri diposisi masing masing," tulis Yuni. "Alhamdulillah anak-anak bisa menghargai kami. Seperti kami juga menghargai anak-anak. Dan kami selalu bersilaturahmi dengan baik. Sampai anak2 lupa kalau papa dan bunda nya sudah bercerai hehe.."

Yuni Shara dihujat netizen (Instagram @yunishara)

Yuni mengatakan kalau gak ada orang lain yang tahu penyebab perceraiannya. Termasuk anak-anaknya. Nah, tulisan ini dianggap membela KD yang lagi ada masalah sama Aurel dan Azriel.

"Dan mereka tidak pernah tau apa penyebab perceraian kami yang sebenarnya, apalagi pihak lain. Selengkapnya bisa Klik Link bio. Video ini dibuat tgl 26 Mei saat Lebaran," tulis Yuni Shara.

Terus captionnya diganti lagi deh sama Yuni Shara setelah viral.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"