Berhati Malaikat, Sederet Artis yang Jadi Ibu Sambung, Pesona Kecantikannya Tak Tertandingi

Berhati Malaikat, Sederet Artis yang Jadi Ibu Sambung, Pesona Kecantikannya Tak Tertandingi

Zaman dulu pernah ada mitos yang menyebut bahwa ibu tiri atau ibu sambung  memiliki hati yang jahat dan menakutkan. Jangan salah dulu, namanya juga mitos. Ternyata para artis yang jadi ibu sambung tak menunjukkan sisi negatif kepada anak sambung mereka lho. Justru mereka sangat kompak dengan anak-anak sambungnya.

Selain memiliki rasa sayang yang besar kepada anak-anak sambungnya, artis yang jadi ibu sambung ini juga memiliki wajah yang cantik. Memiliki hati sebaik malaikat dan berwajah cantik, rasa-rasanya itu adalah sebuah paket yang lengkap. Berikut ini ada 5 artis yang terkenal karena kebaikan dan kecantikan sebagai ibu sambung.

1.    Ashanty

Ibu sambung Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah ini memang terkenal dengan wajah yang cantik dan hati yang baik. Bayangkan saja saat masa-masa suram Aurel dan Azriel yang membutuhkan sosok ibu, Ashanty kala itu datang layaknya ibu peri yang memberikan cinta kepada Aurel dan Azriel. Meski tak mengandung dan melahirkan mereka, Ashanty menganggap Aurel dan Azriel sebagai anak kandung sendiri.

Berhati Malaikat, Sederet Artis yang Jadi Ibu Sambung (Tribunnews)

2.    Sabrina Chairunnisa

Sabrina Chairunnisa baru sebentar jadi ibu sambung Azka Corbuzier. Istri Deddy Corbuzier resmi jadi ibu sambung pada 6 Juni 2022 silam. Sebelum menikah, memang Sabrina sudah kenal baik dengan Azka. Bahkan mereka kerap melakukan aktivitas bersama, salah satunya melakukan olahraga di pusat kebugaran.

3.    Sonya Fatmala

Istri Hengky Kurniawan, Sonya Fatmala juga menjadi sosok ibu sambung yang menginspirasi. Sonya yang menikah dengan Hengky Kurniawan dalam usia yang masih sangat muda, bisa memposisikan diri sebagai ibu sambung untuk anak Hengky dari pernikahan pertamanya, Bintang Pratama. Sonya yang kini berhijab sudah memberikan dua adik untuk Bintang.

4.    Ririn Dwi Ariyanti

Saat rumah tangganya dengan Aldi Bragi masih harmonis, Ririn Dwi Ariyanti memiliki hubungan dekat dengan anak sambungnya, Siti Adira Kania. Apalagi usia Ririn dan anak sambungnya tak terpaut cukup jauh, jadi kedekatan mereka bukan seperti ibu dan anak sambung melainkan kakak dan adik. Sayangnya kini mereka tak lagi sering bertemu karena Ririn sudah cerai dengan Aldi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"