Pakai Kalung Salib, Sophia Latjuba Disebut Pindah Agama Lagi

Pakai Kalung Salib, Sophia Latjuba Disebut Pindah Agama Lagi

Sophia Latjuba belum lama ini menggunakan kalung salib ketika memposting sebuah video di Instagram. Sontak banyak warganet menduga jika Sophia sudah pindah agama. Artis yang juga mantan Ariel NOAH ini memang kini pindah agama Islam setelah mualaf beberapa tahun lalu.

Warganet yang penasaran coba bertanya kepada ibu Eva Celia ini namun sepertinya pertanyaan warganet tak dihiraukan oleh Sophia. "Kok pakai salib lagi? Sudah balik ya?," tanya seorang warganet. "Jadi sekarang dia kembali ke salib lagi?," ujar warganet lain menimpali.

Memang sampai berita ini diturunkan Sophia belum juga memberikan tanggapan atau klarifikasi tentang penggunaan kalung salib itu. Memang Sophia adalah sosok artis yang sangat menjaga privasi soal agama yang ia anut saat ini. 

Sophia Latjuba Pakai Kalung Salib (Okezone)

Misalnya pada tahun 2014 lalu Sophia menjadi seorang mualaf ketika hubungan asmaranya dengan Ariel mulai dijalani. Kepindahan agama Sophia saat itu diduga adalah untuk memperlancar rencana pernikahan mereka berdua. Namun Sophia menegaskan keputusannya memeluk agama Islam bukan karena orang lain.

"Masalah agama sebenarnya private banget sih ya. Seharusnya tidak menjadi urusan siapapun, saya mualaf atau tidak. Tapi saya mualaf bukan karena siapa-siapa karena ini hubungan saya dengan Tuhan," kata Sophia saat berikan klarifikasi sebagaimana dilansir dari Okezone.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"