Pakai Baju Seksi Saat Nonton Konser Coachella, BCL Langsung Dihujat Netizen: Ingat Suami

Pakai Baju Seksi Saat Nonton Konser Coachella, BCL Langsung Dihujat Netizen: Ingat Suami

Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL sengaja jauh-jauh datang ke California, AS, untuk menghadiri acara konser musik Coachella. Penyanyi 39 tahun itu pun datang bersama beberapa rekan artis lainnya seperti Luna Maya, Marianne Rumantir, Vidi Aldiano, Aero Aswar dan Erika Carlina.

Dalam sebuah video yang viral di media sosial, busana BCL seketika menjadi sorotan. Kala itu ia memakai atasan Leopard print swimsuit berwarna hijau.

Baju renang yang dipadukan dengan celana jeans pendek itu membuatnya sangat seksi. Ia juga menggunakan stocking kulit dengan motif seperti tato. Selain itu, BCL juga memakai knee heels boots berwarna hitam sehingga membuat penampilannya kian mempesona.

Penampilan seksi BCL tuai hujatan saat nonton konser Coachella di AS (instagram.com)

Sedangkan untuk makeup, ia cuma menonjolkan riasan di bagian mata. Rambut pendeknya juga dibuat keriting berwarna pirang. Gayanya pun tampak semakin boyish dengan topi koboi. Tak lupa, penyanyi Cinta Sejati itu juga menggandeng tas brand dari Balenciaga.

Berpakaian cukup terbuka sembari berjoget menikmati musik di hari kedua acara, seketika video itu menuai banyak komentar kurang sedap dari netizen.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"