OMG Sweet Banget! Saat BCL Kirim Pesan Cinta di Ultah Suaminya

OMG Sweet Banget! Saat BCL Kirim Pesan Cinta di Ultah Suaminya

Suami BCL (Bunga Citra Lestari) Tiko Aryawardhana ulang tahun pada 8 Desember 2023 lalu. Ulang tahun Tiko tepat beberapa hari setelah pernikahannya dengan BCL dilangsungkan di Bali pada 2 Desember 2023 silam.

Lewat unggahan di Instagram @itsmebcl, ibu Noah Sinclair ini mengirimkan pesan romantis kepada Tiko. BCL dalam pesannya membesarkan hati Tiko untuk tidak mempedulikan dan tidak mendengarkan komentar orang lain menyoal statusnya yang kini jadi suami BCL. Pasti ada yang menyayangkan BCL menikah lagi dengan Tiko pasca kepergian Ashraf Sinclair 2020 lalu akibat sakit jantung.

“Biarkan mereka menghakimimu, biarkan mereka salah memahamimu, biarkan mereka membicarakanmu. Opini mereka bukan masalahmu,” tulis BCL dalam bahasa Inggris. BCL juga meminta Tiko menjadi dirinya sendiri tanpa harus mencoba ingin menjadi orang lain. “Tetaplah menjadi orang baik, berkomitmen pada cinta, dan bebas dalam keaslian dirimu,” tambah dia.

Suami BCL Ulang Tahun (KapanLagi.com)

“Apapun yang mereka lakukan atau katakan, jangan berani-berani kamu meragukan nilaimu atau keindahan dari kebenaranmu. Tetap lah bersinar seperti dirimu sekarang,” tulis artis menuliskan pesan untuk suami BCL di hari ulang tahunnya.

Setelah menikah BCL dan Tiko masih berada di Bali.  Keberadaannya di Bali untuk menikmati liburan bersama sekaligus momen bulan madu. Tiko pernah mengunggah foto bersama BCL ketika di sebuah restoran. Kebersamaan BCL dan Tiko bikin banyak pihak baper dan mulai menyebut keduanya pasangan yang romantis. 

Hubungan BCL dan Tiko mulai terungkap saat penyanyi itu merayakan ulang tahun ke-40 beberapa bulan lalu. Ternyata pada tahun 2022 sebenarnya BCL dan Tiko sudah berpacaran. Bahkan BCL secara langsung memperkenalkan Tiko kepada keluarga Ashraf di Malaysia saat momen Idul Fitri 2022.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"