Haru! 2 Adik Mendiang Ashraf Sinclair Ungkap Kesan Pertama Saat Bertemu Suami BCL

Haru! 2 Adik Mendiang Ashraf Sinclair Ungkap Kesan Pertama Saat Bertemu Suami BCL

Keluarga mendiang Ashraf Sinclair ternyata merestui pernikahan kedua dari Bunga Citra Lestari atau BCL dengan Tiko Aryawardhana. Bahkan kedua adik Ashraf, Aishah dan Adam Sinclair memiliki kesan yang baik saat pertama kali bertemu dengan Tiko.

Pernyataan ini diketahui dari postingan yang dibagikan Aishah dan Adam di Instagram masing-masing. Dalam unggahan di media sosialnya, Aishah Sinclair membagikan foto kebersamaan BCL dengan Tiko dan Noah. Dia pun menuliskan peran haru tentang sosok Tiko.

Aishah awalnya mengatakan kalau Tiko Aryawardhana sebagai jawaban atas doanya untuk BCL. Di mana, Aishah Sinclair berharap jika Bunga Citra Lestari bisa bertemu dengan pendamping yang mendukung, ayah yang baik untuk Noah serta menerima keluarga Ashraf.

Postingan Aishah Sinclair Soal BCL dan Tiko (Instagram)

"Doaku untuk saudariku yang cantik @itsmebcl adalah suatu hari nanti dia bisa menemukan cinta dan kebahagiaannya lagi. Tapi aku berdoa bahwa pria itu mestilah seseorang yang bukan hanya menjadi pendamping yang suportif ke Bunga," ungkap Aishah Sinclair.

"Tapi juga seorang ayah yang sayang ke Noah, tapi juga dia menerima kami sebagai bagian kehidupan Bunga. Dan @tikotiki memang orang yang seperti itu," imbuhnya. Aishah pun mengungkap kesan pertama saat bertemu dengan Tiko Aryawardhana.

Aishah menilai Tiko Aryawardhana sebagai sosok 'luar biasa' yang hadir sebagai jawaban untuk kebahagiaan BCL selepas kepergiaan Ashraf Sinclair. Aishah pun mengaku bahagia dengan kehadiran Tiko di tengah-tengah keluarga mereka.

"Sejak hari pertama kita bertemu, kamu sudah menunjukkan kepada kami betapa luar biasanya dirimu. Aku sangat bahagia memilikimu dalam keluarga kami, Tiko. Terima kasih karena tidak hanya sangat mencintai Bunga dan Noah, tapi juga karena mencintai kami semua, Sinclair," kata Aishah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"