Dulu Masuk Penjara dan Lepas Hijab, Rey Utami Disebut Punya Harta Hampir Rp 5 Triliun

Dulu Masuk Penjara dan Lepas Hijab, Rey Utami Disebut Punya Harta Hampir Rp 5 Triliun

Masih ingat Rey Utami? Rey adalah artis yang pernah tersandung masalah hukum pada tahun 2019. Ia dan suaminya Pablo Benua bahkan dipenjara karena terbukti melanggar UU ITE dalam kasus video vlog Ikan Asin yang sempat viral. Kabarnya harta Rey Utami saat ini mencapai Rp 4,7 triliun.

Tentu pemberitaan tentang Rey berharta hampir Rp 5 triliun lantaran memiliki suami yang kaya raya. Pablo suami Rey diketahui seorang pengusaha muda yang memiliki banyak kerajaan bisnis, misalnya tambang nikel di Sulawesi Tengah, menjadi CEO sebuah perusahaan properti, dan memiliki banyak rumah dan mobil mewah.

Rey sendiri adalah seorang model dan presenter. Kemudian ia melebarkan sayap menjadi MC dan YouTuber. Saat ini ia kabarnya juga mengikuti jejak suaminya menjadi pebisnis dengan memiliki beberapa usaha. Kabarnya pasangan ini sedang membangun rumah mewah juga loh.

Harta Rey Utami (Suara.com)

Melansir dari akun Instagram Rey Utami, wanita cantik itu mengunggah foto bersama Pablo sedang berada di depan proyek rumah barunya yang memiliki luas hampir 2.000 meter persegi.  “Alhamdulillah 50% uda terbangun RUMAH IMPIAN Luas hampir 2000m2 , seharga 50 Milliar. Do'ain semoga segera rampung ya... Gasss lembur.. Kita kejar penyelesaiannya,” tulis Rey.

Rumah tangga Rey dan Pablo sempat dikabarkan merenggang pasca keduanya tersandung masalah hukum tahun 2019 lalu. Namun akhirnya masalah tersebut justru membuat keduanya semakin belajar satu sama lain. Rey dan Pablo akhirnya rujuk dan kini kembali harmonis.

Kasus hukum yang membuat Rey masuk penjara selama beberapa bulan memang mendatangkan banyak pelajaran berharga untuknya. Bahkan Rey yang dulunya tampil seksi, perlahan mulai menutup aurat dengan memakai hijab.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"