Nyanyi di Hajatan, Dewi Perssik Tanggapi Soal Acara yang Diduga Langgar Prokes

Nyanyi di Hajatan, Dewi Perssik Tanggapi Soal Acara yang Diduga Langgar Prokes

Dewi Perssik datang ke sebuah acara di Kudus, Jawa Tengah pada Sabtu (22/5) lalu. Penyanyi yang akrab disapa Depe itu datang untuk bernyanyi di acara khitanan anak seorang pengusaha busana muslim yang cukup terkenal di Kudus.

Namun video Depe saat bernyanyi jadi viral lantaran diduga langgar prokes, karena saat bernyanyi Depe tidak memakai masker dan orang-orang yang menyaksikannya juga tak pakai masker. Depe pun memberikan klarifikasi soal hal itu.

"Bapak Kepolisian tahu karena memang acaranya pakai izin, jadi saya datang karena suami si ibu (pengusaha busana muslim-red) ingin memberikan kejutan kepada istri dan anaknya," kata Depe dikutip dari 20 Detik.

Dewi Perssik Nyanyi di Acara Hajatan (Medcom.id)

Depe mengatakan dirinya sebagai artis hanya mengikuti arahan manajemen saja. Depe sempat bertanya kepada manajemen terkait jenis acara dan berapa orang yang ada dalam acara tersebut. Kabarnya Depe datang setelah mayoritas tamu sudah pulang meninggalkan lokasi acara.

Depe juga mendapatkan informasi jika semua orang yang hadir di acara tersebut sudah melakukan tes COVID-19 dan menunjukan hasil negatif. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"