Nissa Sabyan Buka Suara Terkait Sering Pakai Baju Couple dengan Ayus Sabyan

Nissa Sabyan Buka Suara Terkait Sering Pakai Baju Couple dengan Ayus Sabyan

Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan dikenal sebagai dua orang yang kerap tampil serasi. Mereka sering memakai baju couple di beberapa kali kesempatan. Nissa buka suara terkait hal itu hingga kritik dari netizen.

Saat Nissa dan Sabyan tampil di program Syair Ramadan Trans TV, Nissa membenarkan ia dan Ayus sering pakai baju yang sama, karena ingin menunjukan kekompakan sebagai anggota Sabyan.

"Stylish di Sabyan memang ada,"ucap Nissa. Jika Nissa dan Ayus sering pakai baju couple, justru personel Sabyan yang lain yang bernama Kamal justru jarang tampil seperti Nissa dan Ayus.  "Saya memang beda sendiri,"ucap Kamal.

Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan (Terkini.id)

Dalam program televisi itu, Nissa juga mengklarifikasi soal isu dirinya hamil. Sebuah video beredar beberapa waktu lalu, disebut-sebut Nissa sedang mengandung karena Nissa seperti sedang mengelus perut.

Nissa membantah kalau dirinya hamil. Ia menegaskan perempuan dalam video itu memang dirinya tetapi sama sekali saat itu dia sedang hamil termasuk saat ini dia tidak mengandung. "Itu saya pegang perut karena sedang sakit perut," seru Nissa.

Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan (Terkini.id)

Beberapa waktu lalu Nissa juga mengklarifikasi soal panggilan umi dari Ayus. Disinyalir Ayus memanggil Umi kepada Nissa karena diduga mereka sudah menikah. Padahal hal itu sama sekali tak benar.

Nissa dipanggil Umi karena panggilan sejak kecil. Keluarganya memanggilnya dengan sebutan Umi. Termasuk teman-teman di Sabyan ikut memanggilnya dengan panggilan Umi termasuk Ayus.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"