Nikita Willy Melahirkan Anak Pertama, Gini Potret Ganteng Bayinya Bersama Sang Ayah

Nikita Willy Melahirkan Anak Pertama, Gini Potret Ganteng Bayinya Bersama Sang Ayah

Nikita Willy  dan Indra Priawan  tengah berbahagia. Nikita Willy melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, Amerika Serikat pada 8 April 2022 waktu setempat.

Kabar ini terungkap dari postingan ibu Nikita, Yora Febrina yang dibagikan melalui Instastory-nya di akun miliknya @yorafebrina. Yora memanjatkan rasa syukurnya karena proses persalinan anaknya berjalan dengan lancar.

“Telah lahir cucu tercinta..alhamdulilah. Terimakasih doa dan perhatiannya semua. Alhamdullilahirabbila alamin..alhamdullilah ya Rabb,” tulis Yora Febrina dengan memperlihatkan matras bayi lengkap dengan mainan gantung yang diunggah pada Jumat, 8 April 2022.

Foto: Nikita Willy (Instagram)

Tidak hanya itu saja, Yora juga memperlihatkan potret tampan cucu pertamanya di unggahannya yang lain. Dalam postingan tersebut, terlihat bayi berjenis kelamin laki-laki itu tampak tenang berada di ranjang bayi dengan mata yang sudah terbuka.

Bayi tersebut belum mengenakan baju dan hanya menggunakan popok serta topi. Meski begitu, tubuhnya dibalut selimut tebal dan berlapis. Di sampingnya, suami Nikita Willy, Indra Priawan mendampingi sang anak. Tampak jelas wajah sumringah Indra saat menyenyuh tangan buah hatinya.

“MasyaAllah Tabarakallah. Baby Boy,” begitu dua stiker yang disematkan Yora Febrina dalam unggahan tersebut.

Sebelumnya, Yora sempat mengunggah momen saat Nikita Willy hendak memasuki ruang persalinan. Yora tampak muram karena tidak bisa mendampingi putrinya secara langsung. Dia mengatakan hanya bisa mengantar Nikita Willy sampai di lorong ruang persalinan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"