Nikita Mirzani Buka “Pintu Damai” untuk Baim Wong, Begini Awal Mula Keduanya Disebut Bersitegang

Nikita Mirzani Buka “Pintu Damai” untuk Baim Wong, Begini Awal Mula Keduanya Disebut Bersitegang

Hubungan Nikita Mirzani dengan Baim Wong yang selama ini disebut merenggang selama bertahun-tahun akhirnya mulai mencair. Lewat unggahan Instagram Story Nikita Mirzani, suami Paula Verhoeven sudah mulai berkomunikasi dengan Nikita Mirzani. Bahkan kabarnya Baim Wong dan Nikita Mirzani dikabarkan akan bertemu. Lantas apa sih penyebab keduanya sempat bertengkar beberapa waktu lalu?

Nikita Mirzani pernah mengungkapkan awal mula masalah dirinya dengan Baim Wong ketika Nikita Mirzani tampil di podcast Deddy Corbuzier pada tahun 2021 silam. Kala itu ibu tiga anak ini mengaku tidak memiliki masalah pribadi dengan Baim Wong. Namun Nikita Mirzani menduga, Baim Wong tiba-tiba sikapnya berubah.

Hal itu dipicu terkait mantan karyawan Baim Wong bernama Iam yang kini bekerja dengan Nikita Mirzani. Saat itu Nikita Mirzani sempat meminjam Iam kepada Baim Wong ketika akan menjalani pekerjaan di Korea, kebetulan bersamaan dengan Baim Wong berangkat pergi umrah ke tanah suci. Baim pun mengizinkan Iam kerja sementara dengan Nikita Mirzani.

Hubungan Nikita Mirzani dan Baim Wong Membaik (Suara.com)

Selesai bekerja, Nikita Mirzani mengembalikan Iam kepada Baim Wong. Tak lama, Iam sakit tifus dan dirawat di rumah sakit. Baim Wong sempat bertanya kepada Nikita Mirzani soal keberadaan Iam. Nikita menyebut Iam dirawat. Kemudian Baim pun memutus kontrak kerja dengan Iam dan membuat konten tentang mantan karyawannya itu.

Nikita terkejut karen dalam konten yang dibuat Baim Wong, Iam seolah-olah melakukan hal yang buruk. Nikita mencoba menasehati Baim Wong tapi tidak digubris sama sekali. Kemudian Nikita Mirzani emosi saat fotonya muncul di Instagram dan diduga Baim Wong mencari sensasi. Nikita Mirzani pun diduga mulai punya hubungan tidak baik dengan Baim Wong.

Dalam isi percakapannya dengan Nikita Mirzani baru-baru ini, Baim Wong meminta Nikita  Mirzani untuk tidak marah terus dengannya. Ia berencana untuk datang menyambangi rumahnya guna melakukan silaturahmi. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"