Nikah Kok Jadi Hobi, Deretan Artis yang Menikah Lebih Dari 3 Kali

Nikah Kok Jadi Hobi, Deretan Artis yang Menikah Lebih Dari 3 Kali

Pernikahan yang dilakukan artis selalu mendapatkan sorotan, terlebih para artis yang sudah beberapa kali menikah . Para artis ini bahkan pernah menikah lebih dari 3 kali. Kira-kira kenapa ya sering banget menikah, apa nggak takut di-blacklist KUA?

1. Vicky Prasetyo

Nama artis ini memang masih hangat dibicarakan. Vicky baru saja berpisah dari Kalina Oktarani. Pernikahan dengan Kalina yang dihelat pada 2021 silam adalah pernikahan ke-4 bagi Vicky. Vicky pun sempat dikabarkan sudah menikah sebanyak 24 kali.

Namun lewat channel YouTube Deddy Corbuzier, ia membantah kabar tersebut. “Saya nikah 4 kali terakhir dengan Kalina, omongan nikah 24 kali itu hanya bercandaan saya dan Raffi Ahmad,” ujar Vicky.

Deretan Artis yang Menikah Lebih Dari 3 Kali (JPNN)

2. Andika Eks Kangen Band

Andika Mahesa atau Andika eks Kangen Band memiliki pesona yang membuat banyak wanita terpukau. Alhasil membuat pria yang dikenal dengan sebutan Babang Tamvan ini pernah melangsungkan pernikahan lebih dari 3 kali. Ia disebut menikah sebanyak 4 kali. 

Sayangnya pernikahan Andika dengan wanita-wanita yang merupakan istrinya berujung pada perpisahan. Kini status Andika adalah duda. Apakah Andika sedang berjuang untuk menikah kelima kalinya?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"