Ramalan Artis Menikah 2020, Siapa Lagi Selain Luna Maya?

Ramalan Artis Menikah 2020, Siapa Lagi Selain Luna Maya?

Kini ada peramal-peramal yang selalu bikin prediksi baik soal artis maupun bencana di Indonesia. Peramal-peramal ini jua sering mondar-mandir masuk srasiun televisi. Misalnya ada Mbak You dan Wirang Birawa.

Mereka berdua sering bikin ramalan-ramalan soal apa yang akan terjadi di masa depan nih. Termasuk ramalan artis menikah 2020. Siapa aja sih. Simak ya gengs.

Ramalan Artis Menikah 2020

Ramalan Artis Menikah 2020 Ramalan artis mneikah 2020 (matrimonialmattersblog.com)

1. Luna Maya

Ramalan artis menikah 2020 yang pertama adalah Luna Maya. Bukan cuma satu orang yang memprediksi hal ini. Mbak You dan Wirang Birawa sama-samamenyebutkan inisial LM.

Ramalan artis menikah 2020 Luna Maya ini awalnya dtang dari Mbak You. Lalu Wirang Birawa mengatakan hal yang sama seolah membenarkan.

Luna Maya diramal bakal nikah 2020 (YouTube)

2. Artis wanita inisial A

Ramalan artis menikah 2020 adalah seseorang yang terkenal dan berinisial A. 

"Namanya sangat beken, terkenal. Inisialnya 'A'. Bukan bintang sinetron juga, tapi terkenal. Enggak sampai pertengahan tahun, dia akan menikah. Dia sudah ingin cepat-cepat menikah, pihak keluarganya juga," kata peramal tarot seleb, Meike Rose dikutip dari Tabloidbintang.com.

Katanya artis ini masih sangat muda tapi udah kelihatan dewasa. Pernikahannya bakalan sangat mewah dan luar biasa. Siapa nih gengs kira-kira?

3. Artis inisial V

Ramalan artis menikah 2020 lainnya dari Mbak You adalah artis yang berinisial V. Janda bertemu duda lalu menikah. "Tapi usia pernikahannya hanya sebentar, tidak ada satu tahun," kata Mbak You. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"