5 Fakta Rayyanza Malik Ahmad, Anak Kedua Raffi Ahmad yang Dipuji Ketampanannya Sejak Bayi

5 Fakta Rayyanza Malik Ahmad, Anak Kedua Raffi Ahmad yang Dipuji Ketampanannya Sejak Bayi

Rayyanza Malik Ahmad  merupakan anak kedua Raffi Ahmad  dan Nagita Slavina. Bayi laki-laki tersebut adalah malaikat kecil yang sudah lama dinantikan keluarga “Sultan Andara” sejak lama.

Ibu Rayyanza sempat alami keguguran sebelum dinyatakan hamil anak kedua. Nagita pernah putus asa dan pesimis untuk bisa hamil lagi. Tak disangka ia pun membutuhkan waktu dengan cepat sampai akhirnya dinyatakan hamil dan melahirkan Rayyanza yang disebut dengan “Baby R”.

Kehadiran Rayyanza mendatangkan sukacita pada keluarga Raffi. Para warganet pencinta RANS Family pun mengagumi sosok bayi berzodiak Sagitarius yang disebut memiliki wajah tampan sejak bayi. Berikut ini ada 5 fakta terkait Rayyanza.

Nagita Slavina Mengendong Rayyanza Malik Ahmad (Instagram @raffinagita1717)

1. Lahir di Tanggal 26 November

Rayyanza lahir melalui operasi caesar di salah satu rumah sakit di kawasan Jakarta Pusat. Rayyanza lahir pada Jumat tanggal 26 November 2021.Uniknya beberapa jam setelah Rayyanza lahir, Nagita sudah bisa beraktivitas kembali dengan cepat, karena melakukan metode ERACS.

2. Sehari Sebelum Lahir, Raffi Pilih Nama Rayyanza

Dalam jumpa pers virtual, Raffi mengatakan 24 jam atau sehari sebelum anak keduanya lahir, dia mendapatkan nama Rayyanza yang menurutnya memiliki arti yang bermakna dalam. Rayyanza Malik Ahmad adalah laki-laki yang memiliki ketampanan, cahaya surga, raja, dan bisa jadi seorang pemimpin.

3. Disebut Anak Sultan

Baru beberapa hari lahir, Rayyanza sudah disebut warganet sebagai anak sultan kedua setelah Rafathar sang kakak yang berusia 6 tahun. Raffi menyebut putranya bukan anak sultan melainkan anak orang biasa. “Yang penting banyak yang mendoakan dan bisa mendatangkan keberkahan,” jelas Raffi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"