Nggak Gengsi! Daftar Pasangan Artis yang Menikah dengan Mahar Paling Murah, Ada yang Berujung Perpisahan

Nggak Gengsi! Daftar Pasangan Artis yang Menikah dengan Mahar Paling Murah, Ada yang Berujung Perpisahan

Pernikahan artis identik dengan segala sesuatu yang berbentuk kemewahan. Mulai dari lokasi pernikahan, busana pernikahan, hingga mahar pernikahan artis  tersebut. Tapi ada juga yang tak menganggap mahar adalah sebuah kemewahan lho.

Beberapa pasangan artis ini justru menikah dengan sederhana, terlihat dari jenis mahar yang mereka pilih sebagai simbol pernikahan. Mahar pernikahan itu bahkan berbeda dengan artis-artis lain, semisal mahar perhiasan mewah, mobil miliaran, hingga uang ratusan juta.

1. Sonny Septian – Fairuz A Rafiq

Pasangan yang akan dikaruniai anak ketiga ini menikah pada 21 Mei 2017 silam. Sonny dan Fairuz menikah dengan mahar pernikahan dengan uang senilai Rp 999.999. Angka tersebut merupakan lambang dari jumlah asmaul husna yang terkait angka 9 dan 99.

Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq Menikah dengan Mahar Pernikahan Murah (Suara.com)

2. Andien – Irfan Wahyudi

Pada 27 April 2015 Andien dan Irfan Wahyudi alias Ippe menikah di tempat yang indah dan syahdu di Bandung, Jawa Barat. Ippe sebagai suami memberikan mahar pernikahan cukup sederhana yakni perhiasan 5 gram dan seperangkat alat Salat. Pasangan ini sudah dikaruniai 2 orang anak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"