Beda Mas Kawin yang Diterima BCL dari Tiko dan Ashraf Sinclair

Beda Mas Kawin yang Diterima BCL dari Tiko dan Ashraf Sinclair

Saat menikah dengan Tiko, Bunga Citra Lestari atau BCL mendapatkan mas kawin yang bernilai fantastis. Begitu juga dengan pernikahan pertama BCL dengan Ashraf Sinclair pada tahun 2008 lalu. Saat itu juga pria asal Malaysia keturunan Inggris mendapatkan mas kawin yang tak kalah mewah karena diberikan pada tahun 2000-an.

Bahas soal mas kawin yang diberikan Tiko buat BCL dulu yuk. Jadi saat menikah dengan Tiko, BCL mendapatkan mas kawin berupa seperangkat alat salat dan logam mulia sebesar 212 gram. Angka “212” diduga terkait dengan tanggal pernikahan mereka yakni 2 Desember 2023. Memang logam mulia yang diberikan Tiko sangat mewah.

Untuk 1 gram logam mulia diperkirakan berharga Rp 1,13 juta untuk satu gram. Jadi jika Tiko memberikan mas kawin seberat 212 gram berarti nominal uang mas kawin tersebut sekitar Rp 239,5 juta. Tiko pun dengan mantap menyebutkan mas kawin yang ia berikan saat akad nikah dengan BCL. Dengan satu tarikan napas dan tanpa proses pengulangan.

Mas Kawin untuk BCL (Tribun Lampung)

Jika BCL dapat mas kawin bernilai ratusan juta dari Tiko, saat menikah dengan Ashraf 15 tahun lalu, apa yang didapatkan oleh BCL? Ashraf memberikan mas kawin berupa anting berlian yang terbuat dari emas. Saat itu anting berlian itu memang hanya seberat 1,5 gram saja. Tapi jangan salah harga sepasanga anting berlian itu sangat mahal sekitar Rp 60 juta.

Tentu Ashraf juga memberikan seperangkat alat salat untuk BCL. Ternyata BCL sudah lama mengidam-idamkan anting berlian itu. Ashraf sebagai suami memberikan kepada istri tercinta dalam bentuk mas kawin. BCL sangat bahagia saat mendapatkan mas kawin pemberian dari Ashraf.

Sebenarnya tak hanya mas kawin yang membedakan pernikahan BCL dengan Tiko dan Ashraf. Untuk tanggal saja BCL menikah dengan kedua pria itu pada tanggal berbeda. Kemudian lokasi pernikahan. Saat menikah dengan Tiko, BCL menggelar akad nikah dan resepsi di Bali, sementara saat menikah dengan Ashraf diselenggarakan di Jakarta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"