Ngeri, Song Joong Ki Tertangkap Nongkrong di Atas Genteng

Ngeri, Song Joong Ki Tertangkap Nongkrong di Atas Genteng

Siapa sih yang tidak mengenal Song Joong Ki? Para penggemar Drama Korea pun pasti sudah tidak asing dengan sosoknya. Terakhir, Song Joong Ki sukses memikat hati para penonton lewat perannya sebagai mafia di Vincenzo.

Selain berkartis, seperti artis lainnya, dia juga aktif di media sosial. Setelah beberapa waktu lalu akhirnya membuat akun Instagram, Song Joong Ki terlihat memposting segala sesuatu tentang kegiatannya. Meskipun akun Instagram tersebut dikelola oleh staff, namun postingan foto-foto di akun tersebut harus sesuai disetujui oleh Joong Ki sendiri.

Song Joong Ki

Seperti beberapa saat yang lalu, lewat akunnya @hi_songjoongki, pemain Decendent Of The Sun ini memposting foto terbarunya. Dalam postingan tersebut, Joong Ki tampak gagah dan ganteng dalam balutan suit berwarna biru tua. Selain memakai setelan jas yang menawan, ia juga memakai kaca mata hitam sebagai pelengkap penampilannya.

Namun, ternyata bukan penampilannya yang menjadi fokus netizen, melainkan lokasi penggambilan foto yang berada di atas genteng. Alhasil, followers gagal fokus dan banyak memunculkan komentar-komentar lucu. Penggemar pun tak ketinggalan menuliskan kalimat ‘halu’ di kolom komentar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"