Ngegas! Balasan Tamara Bleszynski pada Netizen yang Nyinyir dengan Penampilannya

Ngegas! Balasan Tamara Bleszynski pada Netizen yang Nyinyir dengan Penampilannya

Ada-ada saja ulah netizen. Belum lama ini ada seorang netizen yang melontarkan komentar negatif di akun Instagram Tamara Bleszynski, @tamarableszynskiofficial. Si netizen tersebut mengkritik cara berpakaian ibu Teuku Rassya ini.

Perempuan cantik yang kini memutuskan tinggal di Bali ini memposting foto selfie. Dalam foto tersebut wajah Tamara sangat cantik. Memang terlihat Tamara mengenakan baju model tank top warna hitam. "Suka banget rambut baruku," tulis Tamara.

Foto Tamara Bleszynski (Harianjogja.com)

Dikutip dari Lambe Turah idn, justru seorang netizen bukannya komentar tentang rambut baru Tamara, malah mengkritisi pakaian yang dikenalan mantan istri Mike Lewis ini. "Mati kelak pake celana pendek atau pakai kain kapan, dikapankan sama orang banyak? Fikir-fikirlah, sudah tua kok," tulis netizen itu di kolom komentar.

Tamara pun langsung memberikan balasan kepada netizen itu. Dia berusaha tenang dan tidak ikut emosi. "Mba, tidak perlu menghina umurku dan matiku. Ada tombol unfollow di IG, kalau tidak berkenan, silahkan," tegas Tamara.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"