Ngebet Nikah Lagi, Inikah Kriteria Calon Suami Angelina Sondakh?

Ngebet Nikah Lagi, Inikah Kriteria Calon Suami Angelina Sondakh?

Angelina Sondakh  memang telah bebas. Ia pun sudah memiliki beragam rencana untuk melanjutkan hidupnya. Salah satunya adalah memiliki suami atau menikah lagi. Angie, sapaan Angelina pun mengungkapkan kepada Maia Estianty saat berbincang di channel YouTube belum lama ini.

Ibu satu anak ini mengagumi sosok Maia yang bisa mendapatkan pria seperti Irwan Mussry, suami yang baik, perhatian, dan mapan. Angie diam-diam juga ingin bernasib seperti Maia memiliki suami yang baik. “Tipsnya gimana sih dapat kayak gitu? Nggak ada lagi ya?” tanya Angie.

Ibu Al El Dul ini hanya mengatakan jika rahasianya hanya berdoa saja. Tahu hanya berdoa, Angie meminta Maia mengajarinya doa apa yang diucapkan agar bisa memiliki suami yang baik, perhatian, dan mapan. “Nanti dikirim doanya ya,” seru Maia.

Ngebet Nikah Lagi, Inikah Kriteria Calon Suami Angelina Sondakh (Indozone)

Angie berharap dirinya bisa mendapatkan sosok suami yang sesuai dengan kriterianya. Meski sudah memikirkan untuk memiliki suami lagi, Angie masih terbayang-bayang mendiang suaminya, Adjie Massaid yang sudah meninggal pada 2011 lalu. Angie masih sering memimpikan suaminya.

“Saat saya jatuh, sedih, menangis, Mas Adjie berasa datang dan memeluk, memberikan senyum kepada saya, setiap saya habis salat sering melihat bayangan mas Adjie di arah kiblat,” papar Angie yang selama sekitar 10 tahun mendekam di penjara karena tersandung kasus korupsi.

Angie memang masih mencintai Adjie. Beberapa kali ia datang ke makam Adjie untuk mendoakan arwah Adjie. Apalagi Angie kini harus membesarkan anak laki-laki Adjie dari pernikahannya dengan Angie, yakni Keanu Jabbar Massaid yang sudah berusia 12 tahun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"