Ngaku Psikis Terganggu, Rizky Billar Tuai Hujatan Usai Ketahuan Aktif Di Instagram Dan Beri Komentar Ngegas Ini

Ngaku Psikis Terganggu, Rizky Billar Tuai Hujatan Usai Ketahuan Aktif Di Instagram Dan Beri Komentar Ngegas Ini

Baik Rizky Billar maupun Lesti Kejora sampai sekarang belum memberikan tanggapan apapun tentang kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang terjadi dalam pernikahannya. Keduanya juga seakan menghilang dan tidak mengunggah apapun di media sosialnya.

Pernyataan tentang kisruh yang terjadi di rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora hanya berasal dari pihak kepolisian serta pengacara kedua belah pihak. Namun baru-baru ini, beredar screenshot berisi komentar Rizky Billar di salah satu akun. 

Bukan komentar biasa, aktor 27 tahun itu terlihat menunjukkan ekspresi kesal dan kemarahan dalam tulisannya. Komentar ini ditemukan netizen di salah satu unggahan di Instagram mantan manager Rizky Billar yakni Ricardo Sinaga. 

Komentar Rizky Billar Di IG Mantan Manager (Instagram/@ratu.nyinyir.official)

"Alah pansos kauuu.. kaya tau kejadian sebenarnya aja kau, dlu aku dekat lesti kau larang2 kau bilang ga level aku.. munafik kau," tulis Rizky Billar dengan akunnya @rizkybillar yang sudah centang biru.

Hal ini pun membuat publik bertanya-tanya. Ada yang menduga kalau komentar itu ditujukan Rizky Billar untuk sang mantan manager. Meski begitu, komentar itu hanya bertahan selama lima menit sebelum dihapus lagi oleh ayah satu orang anak itu. 

Namun banyak netizen yang mengabadikan komentar Billar tersebut dan diunggah ulang di berbagai akun. Terkait komentar itu, netizen ramai menuliskan hujatan untuk Rizky Billar. Pasalnya, komentar itu ditulis Billar tidak lama setelah mangkir dari panggilan polisi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"