Kena Tikung Rizky Billar, Lesti Kejora Ternyata Hampir Menikah Dengan Penyanyi Populer Ini

Kena Tikung Rizky Billar, Lesti Kejora Ternyata Hampir Menikah Dengan Penyanyi Populer Ini

Kisah cinta Lesti Kejora ikut dibahas di tengah kasus dugaan kekerasan rumah tangga (KDRT) yang dilaporkannya terhadap suaminya, Rizky Billar. Rupanya sebelum menikah dengan Billar, Lesti sempat ingin dilamar oleh rekan sesama musisi yakni Fauzul Abadi Lida atau yang akrab disapa Faul Lida.

Hal ini terungkap dari pengakuan Faul sendiri ketika hadir di konten YouTube Afdhal Yusman. Di situ, Faul Lida membenarkan pengakuannya yang sempat ingin melamar Lesti Kejora. Dia juga memastikan kalau rencana itu bukanlah gimmick semata.

"Dulu iya (mau melamar), karena Lesti juga udah ngebuka di Indosiar kan waktu itu. Kalau yang (melamar) itu enggak gimmick." ungkap Faul Lida yang dikutip dari video di YouTube Afdhal Yusman yang diunggah pada September 2021 lalu.

Faul kemudian menceritakan keakrabannya dengan Lesti Kejora. Rupanya, mereka sering ngobrol bareng. Dari obrolan itulah, Faul Lida mengungkap keinginan untuk melamar pedangdut bernama asli Lestiani itu dengan datang menemui orangtuanya. Namun saat itu, Faul tak bisa melakukan itu karena ingin menyelesaikan kuliah S2 terlebih dahulu.

Pengakuan Faul Lida Soal Kedekatan Dengan Lesti Kejora (YouTube/Afdhal Yusman)

"Sebelum sama Billar jadi dulu setelah pas duet sama Lesti waktu itu kita sempet ngobrol, dede bilang 'kak Faul rencana nikah umur berapa'. 'Kalau nikah sih belum kepikiran karena kan aku masih S2'. 'Kalau sudah selesai kasih tahu Dede'. Waktu itu dia sudah selesai sama Rizky," terang Faul Lida.

"'Emang kamu mau sama aku?' aku bilang gitu. 'Kalau kak Faul mau, ya ayo lah' katanya gitu. Terus caranya gimana? 'Kalau Dede mah enggak neko-neko. Kalau kak Faul udah siap datang aja ke rumah, datang ke bapak'. Yaudah deh aku selesaiin dulu S2. Waktu itu sempet kepikiran. Nanti kalau aku selesai S2 aku datang ke rumah beneran ya? Beneran katanya gitu," sambungnya.

Tidak hanya obrolan berdua, Lesti Kejora bahkan sempat mengutarakan niat Faul tersebut ke ayahnya. Lesti juga menanyakan tentang tanggapan sang ayah jika Faul Lida benar-benar ingin menjalin hubungan yang serius dengannya.

"Diledek-ledekin juga di luar panggung. Ada bapak Lesti. Terus Dede bilang, 'pak nih katanya kak Faul mau datang ke rumah'. Terus kata ayah Kejora, 'yaudah datang aja'. 'Kalau bapak sama kak Faul setuju enggak?'. ‘Iya kalau Faul mau silahkan', katanya gitu. Berarti ada lampu kuning," ungkap Faul Lida.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"